Game Online VS Offline

Game Online VS Offline

  Rabu, 29 June 2016 09:30

Berita Terkait

Main games adalah kegiatan yang paling mengasyikkan dan bisa bikin kita lupa waktu. Apalagi buat para gamers, mereka bahkan sampai lupa mandi, lupa tugas, rela menunda jam makan, dan bahkan sampai ada yang rela diputusin pacarnya demi games kesayangannya. Hayo ngaku siapa yang udah pernah? Seiring dengan berkembangnya zaman, kini telah banyak dijumpai berbagai jenis games baru seperti game online Clash Of Clans, Dota, Get Rich yang menggeser game offline PES, Warcraft dan lainnya. Nah, kalau kamu lebih suka game online atau game offline?

By: Diera Grandistasya

Rendi Saputra, 20 tahun, PWK Teknik Untan

“Sebenarnya dua-duanya sih mengasyikkan tapi kalau disuruh milih I prefer game offline than game online. Kenapa? Yang pertama pastinya karena lebih ngirit kuota dong ya, maklum mahasiswa. Alasan yang kedua itu karena kalau main game offline pasti barengan dengan teman se-geng. Nah, kalau udah bareng dengan mereka pasti lebih dapet moment kebersamaan sama gila-gilaannya jadi lebih seru aja. Apalagi kalau udah main PES di rumah teman pasti bakal asyik banget!” 

Egy Herdian, 19 tahun, Ilmu Komunikasi Untan

“Dibandingkan dengan game offline kayak PES, Warcraft dan Counter Strike aku lebih suka game online. Selain lebih seru dan mengasyikkan, game online bisa buat aku berinteraksi dengan teman baru di dunia maya soalnya kalau game online kan memainkannya bukan hanya kita aja tapi rame-rame dengan teman lain yang belum dikenal. Lebih banyak yang main jadi berasa ‘bersaing’-nya. Game online favorit aku ada dua, Rising Force dan Dota. Kalau udah main mah aku suka lupa waktu. Hehe.”

Berita Terkait