Final, Rusman Ali tegaskan Mundur Pilkada Kubu Raya

Final, Rusman Ali tegaskan Mundur Pilkada Kubu Raya

  Kamis, 30 November 2017 13:05

Berita Terkait

SUNGAI RAYA --- Setelah sebelumnya dituntut massa pendukungnya untuk kembali maju dalam Pilkada Kubu Raya, Kamis (30/11) Bupati Kubu Raya, Rusman Ali akhirnya memberikan keterangan pers dan mantap untuk memutuskan tidak kembali maju sebagai bakal Calon Bupati Kubu Raya dalam Pemilukada Kubu Raya 2018.

"Setelah melihat berbagai perkembangan dan melakukan salat istikharah, hari ini final saya putuskan untuk tidak kembali maju dalam Pilkada Kubu Raya thun 2018," kata Rusman Ali dalam rapat bersama jajaran SKPD Kubu Raya di ruang Kerja Bupati Kubu Raya.

Dengan suara bergetar dan mata berkaca-kaca Rusman Ali mengatakan banyak pertimbangan yang membuatnya memutuskan tidak kembali maju dalam Pilkada Kubu Raya.

Orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya ini pun spontan mengutarakan permintaan maafnya bagi semua simpatisan, pendukung termasuk tim suksesnya, karena hingga sekarang ini terus berjuang mendukungnya untuk maju dalam Pilkada Kubu Raya.

"Meskipun saya tidak maju, saya yakin masih banyak orang-orang baik yang memliki komptensi dan mampu memimpin Kubu Raya," kata Rusman Ali.
Dia pun meyakini, jika salah satu tim pengusungnya mantab untuk maju dalam Pilkada menggantikan posisinya, maka berpeluang besar bisa menjadi yang terbaik dalam Pilkada.

Rusman Ali pun mengaku akan tetap mendulung lancar dan suksesnya pelaksanaan Pemilukada Kubu Raya, "Pesan saya pilihlah pemimpin yang benar-benar berakhlak mulia dan benar-benar berkomitmen untuk memajukan dan mensejahtrekan Kubu Raya," ucapnya. (ash)
.

Berita Terkait