FINAL FANTASY DARI MASA KE MASA

FINAL FANTASY DARI MASA KE MASA

  Senin, 29 Agustus 2016 09:30

Berita Terkait

Kamu yang ngaku gamers pasti tau dong dengan game Final Fantasy. Game yang diproduksi oleh Square Enix ini berhasil mencuri hati para gamers dari masa ke masa. Selain karena misinya yang seru, game ini memiliki alur cerita dan sifat latar belakang karakter yang menarik setiap sequelnya. Jadi nggak heran kalau Final Fantasy termasuk dalam games popular yang paling sering dimainkan. Apa sih yang membuat game Final Fantasy begitu memorable dari masa ke masa? Berikut pendapat mereka.

Kata generasi Y : TRI SETYA NUGRAHA, 24 tahun

PEKERJA

“Meskipun sering diprotes orang karena usia buat main game tetap aja yah yang namanya hobi emang susah dihilangin. Aku main game FF sudah sejak duduk dibangku SMP hingga sekarang, dari semua sequel yang dikeluarkan aku memainkan FF VII, FF VIII dan FF XIII. Kalau ditanya mana yang paling favoritenya tentu aku akan menjawab dengan keras FF 13 karena kisah yang ditawarkan seru dan grafis FF XIII terbaik dari semua Final Fantasy yang ada. Emang butuh strategi yang tepat buat ngadepin setiap cobaan di game ini, dan tantangan yang maha berat itu akhirnya malah jadi tambahan motivasi buat nyelesain gamenya.”

Kata generasi Z : FAKHRY HIZBALLAH, 17 tahun

PELAJAR SMA ISLAM AL-AZHAR 10

“Seiring dengan berkembangnya teknologi game FF dirilis semakin baik dari waktu kewaktu. Asal kamu tahu aja game FF bukan game series jadi game ini nggak berkelanjutan setiap sequelnya berbeda. Dari segi gambarnya, story and adventure setiap sequelnya berubah dari masa ke masa dan yang paling kelihatan berbeda dari setiap sequelnya itu sistem gamenya. Tapi setiap perkembangan FF akan tetap memorable bagi setiap penikmatnya kok.”

Berita Terkait