Film 5 Cowok Jagoan Pekan Depan Rilis

Film 5 Cowok Jagoan Pekan Depan Rilis

  Rabu, 6 December 2017 10:00
KOCAK: Film 5 Cowok Jagoan menyuguhkan adegan-adegan kocak dan aksi menegangkan. NET

Berita Terkait

JAKARTA - Penantian panjang penikmat film Indonesia menyaksikan karya terbaru sutradara Anggy Umbara, berjudul 5 Cowok Jagoan akhirnya kesampaian. Rencananya, film produksi MVP Pictures bersama Umbara Brothers Films dan FAM Pictures dirilis Kamis (14/12).

”Ini kerja keras tim Anggi dan semua pemain. Banyak waktu kita habiskan dan dikerjakan dengan serius. Semoga film ini bisa menghibur,” ujar Amrit Punjambi, Produser film  5 Cowok Jagoan saat pres screening di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (4/12).    

Film 5 Cowok Jagoan merupakan film yang terinspirasi dari film lawas Lima Cewek Jagoan (1980) yang menampilkan superhero wanita karya almarhum ayah dari Anggy Umbara. Film tersebut dikemas kembali dengan karakter dan cerita yang menarik. ”Saya ingin menghidupkan film superhero yang pernah dibuat Papa saya,” ujar Anggy Umbara.

Melalui film 5 Cowok Jagoan yang merupakan prequel dari 5 Cewek Jagoan, sang sutradara Anggy Umbara ingin meneruskan warisan dari ayah. Warisan tersebut yang dinilai Anggy menjadi salah satu alasan yang membuat dirinya menjadi seorang sutradara dan terus membuat film-film yang berkualitas. 

”Film ini juga tidak hanya cara saya untuk mengapresiasi film-film terdahulu kita. Film-film kita yang sekarang semuanya balik lagi melestarikan yang lama. Saya ingin memajukan film Indonesia ke depannya dengan cara belajar dari para pendahulu, belajar dari warisan-warisan Papa saya,” kata Anggy

Film 5 Cowok Jagoan ini menampilkan aksi seru Dedy (Dwi Sasono), Yanto (Ario Bayu), Lilo (Muhakdly Acho), Danu (Arifin Putra) dan Reva (Cornelio Sunny).  Film ini berkisah tentang Yanto yang berprofesi sebagai cleaning service berusaha menyelamatkan kekasihnya seorang ilmuwan cantik bernama Dewi (Tika Bravani). 

Dewi diculik oleh segerombolan penjahat karena penemuan yang menghebohkan dunia. Demi upaya menyelamatkan Dewi, petualangan pun dimulai. 

“Sebagai produser saya ingin memiliki dan menyuguhkan film yang bisa di-appreciate sedemikian rupa oleh masyarakat. Dan saya sangat menghargai ide-ide baru yang kreatif dalam perfilman, seperti film 5 Cowok Jagoan ini, karena temanya baru, action-nya bagus, komedinya membuat kita gerrr”, ujar Raam Punjabi.

Film 5 Cowok Jagoan menyuguhkan adegan-adegan kocak dan aksi menegangkan yang mewarnai film dengan durasi 110 menit. Proses "From Zero to Hero" dari orang-orang yang kerap dianggap kecil dan dilihat sebelah mata yang lucu dan menyentuh, patut menjadi pilihan tontonan bersama teman-teman, sahabat dan keluarga di penghujung tahun 2017 ini. (ash)

Berita Terkait