Fight For Justice

Fight For Justice

  Rabu, 23 March 2016 10:01

Berita Terkait

PENGHUJUNG bulan Maret ini menjadi waktu yang ditungu-tunggu oleh para sineas dan penggemar superheroes DC. Yup, Superman and Batman is come back guys, mereka hadir dalam film “Batman vs Superman: Dawn of Justice.” Tapi ada sesuatu yang berbeda dari film lanjutan Superman: The Man of Steel ini. Pada film ini Superman akan bertarung melwaawan Batman dikarenakan si abang pahlawan kota Gotham a.k.a Batman khawatir dengan aksi mas superhero manusia setengah dewa a.k.a Superman yang nggak diawasi. Pahlawan kota Gotham pun menantang superhero kebanggan kota Metropolis. Mereka berkonflik untuk menentukan superhero macam apa yang dibutuhkan dunia. Bayangin aja deh sengitnya pertarungan mereka. So, kamu dukung yang mana?

By: Indry Agnesty

 

More Intelligent

The Batman’s Team

Jeremias Marbun, 17 tahun

SMA Negeri 1 Pontianak

Batman merupakan tokoh fiksi superhero yang diciptakan oleh seniman Bob Kane dan penulis Bill Finger yang diterbitkan oleh DC Comics. Batman memiliki identitas asli yang bernama Bruce Wayne, seorang pengusaha kaya raya yang menyaksikan pembunuhan orangtuanya saat masih kecil dan tergerak untuk memerangi kejahatan dengan berbagai senjata ciptaannya sendiri. Batman beroperasi di Gotham City.

Nggak seperti superhero yang lain, Batman nggak memiliki kekuatan super. Batman hanya menggunakan intelegensi, keterampilan sebagai detektif, ilmu pengetahuan dan teknologi, kekayaan, ketangkasan fisik dan intimidasi dalam memerangi kejahatan. Nah, karena hal inilah Jeremias Marbun menjagokan Batman dalam justice league.

Siswa SMA Negeri 1 Pontianak ini mengaku sudah menyukai Batman sejak kelas VII SMP. Kecintaannya pada Batman dibuktikan dengan mengoleksi action figure dan selalu mengikuti film-film Batman. Menurutnya aktor pemeran Batman yang paling oke adalah Christian Bale karena kharisma seorang superhero yang pintar dan maskulinitasnya dapat banget. Tapi doi juga ikut penasaran dengan akting Ben Affleck yang didaulat buat meranin Batman dalam film DC Comics terbaru ini. Well, Tim Z pun menantikan akting kece dari Ben Affleck. Apakah Ben Aflleck mampu menandingi akting Christian Bale? We’ll see!**

 

 

More Powerfull

The Superman’s Team

Mukti Adeansyah, 16 tahun

SMA Negeri 1 Pontianak

Lahir di planet Krypton dengan nama Kal-El dan ketika masih bayi diluncurkan dengan roket ke Bumi oleh ayahnya, Jor-El, sesaat sebelum planet Krypton hancur, begitulah awal mula kehidupan seorang Superman. Roket kemudian mendarat di sebuah ladang di bumi yang ditemukan oleh pasangan Kent, Jonathan Kent dan Martha Kent, yang kemudian mengadopsi Kal-El dan mengganti namanya menjadi Clark Kent. Sebagai seorang anak yang sedang tumbuh, ia menemukan bahwa ia menguasai kekuatan yang jauh di atas manusia biasa dan menggunakan kekuatannya untuk menolong orang lain.

Superman bahkan menyembunyikan rahasia identitasnya saat nggak melawan penjahat. Doi hidup sebgai Clark Kent, manusia biasa yang berwatak halus yang bekerja sebagai seorang reporter di The Daily Planet. Sifat down to earth dari seorang Superman inilah yang berhasil membuat Mukti Adeansyah mengidolakannya sejak masih bersekolah di taman kanak-kanak. Doi pun udah mengoleksi berbagai pernak-pernik yang berbau Superman seperti t-shirt dan action figure.

Cowok yang akrab disapa Mukti ini memprediksi Superman akan menang dalam pertarungan melawan Batman karena Superman memiliki skill terbang, x-ray laser dan kekuatan yang mumpuni. Apalagi aktor yang memerankan Superman dalam film ini adalah Henry Caviil yang aktingnya kece banget. So, daripada penasaran dengan justice league ini, mending nonton aja film-nya. Jangan lupa ajak orang-orang yang kamu sayangi ya!**

Berita Terkait