Fashionroad Gadis Cilik Pukau Penonton

Fashionroad Gadis Cilik Pukau Penonton

  Sabtu, 22 Oktober 2016 12:24

Berita Terkait

GADIS cilik ini tampil percaya diri. Dalam menyemarakkan hari jadi Kota Pontianak ke 245 pada Sabtu (22/10) siang, dia tampil sendiri mengikuti fashionroad. Diantar keluarganya, gadis dengan baju motif bunga dan kain corak ingsang khas Pontianak ini, mendapat perhatian penonton yang memadati Jalan Gajahmada Pontianak, tempat kegiatan dipusatkan.

Kombinasi baju motif bunga, kain corak insang yang dimodifikasi, ditambah topi yang menghiasi kerudung, sehingga membuat menampilannya cukup menawan. Tangan kirinya membawa tongkat yang dililiti bunga. Posisinya pas berada di drumband asal Kabupaten Sambas.

Keikutsertaan bocah ini berawal keinginannya mengikuti fashionroad. Namun sayang sekolah tempat dia menuntut ilmu tidak turut serta. Begitu juga drumband. Namun dia tak patah arang. Mencoba mengikuti secara pribadi. Panitia juga membolehkan keikutsertaannya. Berjalan dibawah trik sinar matahari sambil menebar senyum kepada penonton di pinggir jalan. Sebuah semangat yang tumbuh sejak dini untuk meningkatkan kepercayaan diri.** 

Berita Terkait