Explore Kreatvitas

Explore Kreatvitas

  Selasa, 18 Oktober 2016 09:30
FOTO BARENG: Kalbar Squad dan pendamping dari Zetizen Pontianak Post, Ghea Lidyza Safi tri, berfoto bersama Azrul Ananda.

Berita Terkait

Banyak kegiatan yang menyenangkan dan mengeksplor kreativitas Alpha Zetizen di seluruh Indonesia. Scrapbook competition, performance night dan outbond yang memacu adrenalin di Treetop Trawas Adventure, Mojokerto. Dalam performance night setiap provinsi menampilkan pertunjukan budaya masing-masing daerahnya, seperti puisi tentang tsunami yang ditampilkan Aceh, tarian serta musik tradisional sape dari Kalimantan Timur, serta penampilan tarian tradisional Tionghoa, Dayak dan Melayu oleh Kalimantan Barat. Aldora, Zakaria, Nanda, Zhafiera dan Yoga juga menggunakan bahasa Dayak, berpantun bahasa Melayu dan menyanyikan lagu ‘Aek Kapuas’. Walau tak berhasil menyabet Best 5 Performance, kelimanya sudah menunjukkan totalitasnya dengan konsisten memperkenalkan etnis TiDaYu (Tionghoa, Dayak, Melayu) di Kalimantan Barat.

Keseruan masih berlanjut hingga hari terakhir (16/10). Alpha Zetizen diajak untuk merasakan wisata flying fox terpanjang di Asia. Meskipun ada yang ketakukan namun keceriaan terpancar di wajah mereka semua. Kegiatan outbond ini memang sengaja dihadirkan dalam Zetizen Summit Indonesia untuk melatih leadership, creativity, team work dan responsibility masing-masing peserta terhadap teman satu provinsinya. Selain itu mereka juga mengikuti character building dan berbagai macam games unutk melatih daya tangkap dan ketangkasan. Seru dan asyik banget kan jadi Alpha Zetizen! (ghe)

 

Berita Terkait