Epson Luncurkan Tiga Printer dan Kantor Baru

Epson Luncurkan Tiga Printer dan Kantor Baru

  Kamis, 17 November 2016 15:33

Berita Terkait

JAKARTA -- Pemimpin dunia di bidang digital imaging dan solusi cetak, Epson, meluncurkan rangkaian printer multi-fungsi Epson L380, L385 dan L485. Peluncuran produk terbaru itu dirangkai dengan grand opening kantor baru New Office Grand Opening, di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (16/11). 

Director PT Epson Indonesia Shimizu Tomoya, mengatakan rangkaian printer Epson L-series terbaru telah mengalami peningkatan dari segi kecepatan untuk dapat membantu meningkatkan produktifitas dan menghemat biaya operasional. 

"Kami dengan bangga memberitahukan bahwa rangkaian printer Epson L-series juga terjual lebih dari 15 juta unit di seluruh dunia. Kami terus menerus mengembangkan printer sistim tangki tinta kami, untuk mendukung kebutuhan home office dan bisnis kecil,” kata Tomoya. 

Banyak keunggulan yang diberikan dari printer terbaru Epson ini. Misalnya, terus  
memberikan biaya cetak rendah di pasaran yang menghasilkan halaman cetak dengan jumlah tinggi. Memungkinkan penghematan biaya operasional untuk home office dan bisnis kecil.

Tiga printer ini memiliki performa unggul dan kualitas terpercaya, dengan peningkatan kecepatan mencetak 10ipm1 untuk hitam dan putih, serta 5 ipm untuk warna yang meningkatkan produktivitas.

Tiga model printer Epson ini menawarkan 7.500 halaman berwarna atau 4.500 halaman untuk warna hitam dalam setiap set tinta. Ini merupakan salah satu rangkaian printer yang memberikan biaya cetak rendah yang ada di pasaran.

Printer compact Epson L385 dan L485 hadir dengan konektivitas nirkabel.  Epson L485 memberikan kemudahan dengan Wi-Fi Direct, memungkinkan koneksi hingga 4 perangkat tanpa router. 

Printer Epson ini juga hadir dengan rangkaian fitur konektifitas yang mampu mencetak dan memindai secara langsung ke perangkat cerdas pengguna atau layanan online cloud storage. 

Untuk kemampuan memindai, Epson L380 dapat memindai pada 600 x 1200 dpi, dan Epson L385 dan L485 mampu memindai hingga 1200 x 2400 dpi.

Printer Epson L380 hadir dengan garansi 2 tahun atau mencetak sebanyak 50.000 halaman, sedangkan Epson L385 dan L485 hadir dengan 2 tahun garansi atau setara mencetak sebanyak 30.000 halaman. 

Kantor Baru

PT Epson Indonesia dengan bangga mengumumkan New Office Grand Opening. Kepindahan Epson Indonesia dilatarbelakangi keinginan untuk dapat memberikan service yang lebih baik kepada customer. Hal ini juga sesuai dengan tema ultah Epson tahun ini; Bigger, Closer, Better.  Kantor Epson Indonesia beralamat di CIBIS Tower 9 Lantai 3 Jalan TB Simatupang nomor 2 Jakarta Selatan 12560 serta Epson Sales and Service di Mezzanie Floor masih di gedung yang sama. 

Tomoya mengatakan, dengan fasilitas lebih di kantor baru ini, pihaknya berharap mampu mendukung ekspansi bisnis jangka panjang. 

Kemudian juga bisa meningkatkan dan memperluas jangkauan layanan Epson terutama untuk sektor bisnis, khususnya yang ada di kawasan Jaksel, mencakup pula Depok, Bogor, Tangerang Selatan dan Bekasi. "Tidak janya peningkatan dan inovasi produk, namun peningkatan dari segi layanan juga selalu menjadi prioritas kami," kata Shimizu. 

Kantor Epson yang baru telah mengaplikasikan solusi perkantoran modern yang terintegrasi seperti penggunaan interactive projector, printing solution Epson RIPS yang dapat dijadikan percontohan untuk solusi perkantoran. (r/ody)

Berita Terkait