Empat Tim Hadapi Partai Hidup Mati

Empat Tim Hadapi Partai Hidup Mati

  Rabu, 2 December 2015 07:35
PEREMPATFINAL: Laga babak perempatfinal Liga Sepakbola Pelajar kembali akan digulirkan hari ini, Rabu (2/12) di Stadion SSA. Dua tim tangguh SMA 7 dan SMA Mujahidin akan saling baku hantam. Begitu juga dengan tim SMA 4 dan SMK 2. Empat sekolah ini akan berjuang meraih dua tiket ke semifinal.

Berita Terkait

PONTIANAK--Laga hidup mati akan berlangsung ini di partai super panas antar dua tim tangguh yakni SMA 7 Pontianak kontra SMA Mujahidin pukul 14.30 WIB dan SMA 4 Pontianak menghadapi SMK 2 Pontianak pukul 16.00 WIB. Empat tim yang bertarung penuh optimis bakalan mampu menaklukan lawan-lawannya.

Pelatih SMA 7, Samsul mengatakan cukup optimis timnya bisa menundukan perlawanan SMA Mujahidin. Bekal kemenangan telak atas SMK 4 membuat tim SMA 7 semakin bersemangat untuk bisa menundukan SMA Mujahidin. Namun, kekompakan tim juga tergantung pada kondisi lapangan.“Jika bermain dalam hujan dan lapangan becek, peluang kita tetap fifty-fifty. Jika lapangan dalam kondisi baik, kami lebih yakin bisa menaklukan Mujahidin,” ungkap Samsul.

Dia juga mengatakan sangat berambisi untuk memenangkan pertarungan ini agar bisa bentrok dengan SMA 4 Pontianak di laga semifinal. Menghadapi SMA 4 menjadi partai yang paling ditunggu mereka sebagai aksi balas dendam. “Dulu kita pernah ditaklukan SMA 4, jika kami bisa lolos dari Mujahidin kami akan berusaha menundukan SMA 4,” ungkap dia.Sementara itu, Pelatih SMA Mujahidin Wowor mengaku lolos ke partai perempatfinal memang diluar dugannnya. Sempat ditaklukan SMA Taman Mulia dengan skor telak 4-1, namun Mujahidin mampu bangkit dan membuktikan kepada publik, bahwa Mujahidin masih layak menjadi sebuah tim yang pantas disegani. Karena itu, pada laga sore ini dirinya akan berusaha menginstruksikan pemainnya untuk bermain lebih agresif. “Menghadapi SMA 7 kami akan berusaha menyerang,” ungkap dia.

Menurutnya, menghadapi SMA 7 sama dengan menghadapi SMA 5 saat perdelapan final lalu. Kekuatan SMA 5 bahkan lebih tangguh dari SMA 7. “SMA 5 masih mampu kami kalahkan, semoga saja SMA 7 juga bisa kita taklukan. Semoga kami bisa memenangkan laga ini,” ungkap Wowor.Tak hanya laga antara SMA 7 dan SMA Mujahidin yang diprediksi panas. Laga antara SMA 4 dan SMK 2 Pontianak juga diprediksi keras. SMA 4 yang diatas kertas lebih diunggulkan tak mau menganggap remeh sang lawan. Dirinya yakin SMK 2 merupakan tim yang tangguh sehingga mampu menerobos ke babak ini. “Kita akan berikan yang terbaik. Target kami adalah ke final,” ungkap Angga, Pelatih SMA 4 Pontianak.

Sementara pasukan SMK 2 dua juga tak gentar menghadapi sang lawan SMA 4 Pontianak. Laskar STM Mania ini bahkan siap tempur menghadapi SMA 4. “Jumlah pemain kami sebanyak 12. 11 dilapangan dan satu adalah supporter kami. Kami akan kerahkan suporter untuk memberikan dukungan bagi para pemain kami,” ungkap Reza, striker andalan SMK 2 Pontianak. (bdi)

Berita Terkait