El Nino Juara Runner Up

El Nino Juara Runner Up

  Selasa, 14 November 2017 10:00

Berita Terkait

PERHELATAN Grand Final Hydro Coco Futsal Tournamen 2017 digelar pada hari Sabtu 11 November 2017 di GOR Hayam Wuruk Kodam Brawijaya Surabaya. Laga  sembilan juara  regional tingkat pelajar ini adalah hasil seleksi dari 1.182 sekolah SMA sederajat di seluruh Indonesia, semua peserta adalah team yg sudah teruji keunggulannya.

Tim El Nino SMA 9 Pontianak lolos ke babak semifinal setelah menang 2 kali pertandingan melawan juara regional Makasar,  Sulawesi Selatan dan pada babak semifinal El Nino bertemu lawan MAN 2 Semarang, perwakilan dari regional Semarang Jateng.

Tim asuhan sekaligus yang didukung oleh DPD Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Baret Merah yang diketuai Hendri Rivai ini berhasil memenangkan pertandingan dgn skor 3:2 dengan gol yang dihasilkan 2 gol oleh Desta Rendra dan 1 gol oleh Reza Gunawan.

Pada babak final El Nino harus tunduk pada team SMA 3 Tasik perwakilan dari regional Bandung Jabar. Tampak kekecewaan dan kesedihan para pemain team yang didukung oleh DPD FKPPBM Kalbar ini, menurut pimpinan team Amru, ini adalah hasil dari perjuangan yang maksimal dan harus mengakui keunggulan dan keberuntungan lawan.

Sementara pelatih Malik Ibrahim mengatakan, banyak faktor yang berpengaruh pada permainan team asuhannya antara lain fisik pemain yang sudah lelah karena baru saja beberapa hari bertanding di Jogjakarta dan beberapa pemain mengalami cedera, dan Malik Ibrahim berharap perolehan runer up atau juara 2 Nasional Hydrococo Tournament ini akan lebih memotivasi semangat para pemain untuk lebih maksimal dan berprestasi dikompetisi nasional selanjutnya. (arf)

Berita Terkait