Eksistensi dan Peran Aktif Madrasah

Eksistensi dan Peran Aktif Madrasah

  Selasa, 11 Oktober 2016 08:35

Berita Terkait

SINGKAWANG—Beragam lomba seperti Hasta Karya dari bahan Kelapa, Perkemahan Satu Hari (Persari) tingkat SD/MI Se-Kota Singkawang dan Jalan-Jalan Sehat (JJS) menyemarakkan Milad ke 7 MTS Negeri Singkawang 7-9 Oktober.

Tahun ini tema yang diangkat “Eksistensi dan Peran Aktif MTs Negeri Singkawang dalam Membangun Generasi Islami yang Cerdas dan Terampil.

Menurut Kepala MTSN Singkawang Abu Sahab, S.Pd.Mat dengan adanya acara ini diharapkan dapat lebih mendekatkan silaturrahim antara masyarkat khususnya orang tua siswa dengan madrasah.

“Adanya jalinan silaturahmi ini semoga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pendidikan madrasah,” ungkapnya kepada koran ini Senin (10/10) kemarin.

Tentu saja, kata dia, meningkatkan kepercayaan ini tidak sekedar slogan semata namun menjadi kerja keras bersama mewujudkannya. Karena, kata dia, untuk membangun generasi tidak saja unggul dalam akhlak tapi juga cerdas dalam pengetahuan dan cakap dalam life skill.

Oleh sebab itu ia berterima kasih kepada semua pihak, karena MTs Negeri Singkawang sejak pertama kali berdiri tahun 2009 sehingga bisa tetap eksis dan berperan aktif hingga usianya yang ke-7 pada tahun 2016 ini, semoga MTs Negeri Singkawang semakin maju di masa yang akan datang. (har)

 

 

Berita Terkait