Edukasi Kanker di Pinky Promise

Edukasi Kanker di Pinky Promise

  Sabtu, 15 Oktober 2016 08:58

Berita Terkait

FILM Pinky Promise akhirnya resmi dirilis, Kamis (13/10). Sebagai salah satu bintang film, artis cantik Chelsea Islan pun ikut merasa bahagia. 
Dia mengaku lega. Sekaligus berharap agar film garapan sutradara Guntur Soeharjanto ini bisa diputar setiap tahun di berbagai rumah sakit dan institusi pendidikan. 
Bukan tanpa alasan, Chelsea ingin mengajak masyarakat agar lebih peduli dengan kanker payudara. Film yang bertema senada itu pun dinilai sangat mewakili dan mampu mengedukasi masyarakat. 
"Semoga bisa diputar setiap tahun, setiap peringatan breast cancer awareness pada bulan Oktober. Di rumah sakit, sekolah, dan kampus," harapnya. 
Menurutnya, masih sangat jarang film yang berisi edukasi kesehatan. "Karena film ini mengedukasi sekali. Melalui film ini, kita bisa belajar banyak sekali tentang kanker, deteksi dini dan lain-lain," paparnya. 
Selain Chelsea, film Pinky Promise juga dibintangi oleh Dea Ananda, Dhea Seto, Agni Pratistha, hingga Ringgo Agus Rahman. Saat dirilis, animo para pencinta film Indonesia pun tampak begitu besar dan antusias. (ash)

Berita Terkait