Edi Rusdi Kamtono Hadiri Rakorwil III Nasdem Kalbar

Edi Rusdi Kamtono Hadiri Rakorwil III Nasdem Kalbar

  Minggu, 6 Agustus 2017 13:02

Berita Terkait

Komunikasi Dengan Parpol Intens Pintu Masuk Berkoalisi

PONTIANAK-Bakal calon kuat Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Sabtu (5/8) menghadiri Rakorwil III Nasdem Provinsi Kalimantan Barat. Jalinan hangat yang terbangun dengan pengurus Partai Nasdem serta tokoh politik lain yang hadir di sana pertanda positif sebagai bekal dirinya maju menjadi orang nomor satu Pontianak.

"Saya di undang untuk menghadiri Rakorwil III Nasdem Kalbar. Untuk komunikasi politik saat ini kita sangat akrab. Artinya silaturhami kita sangat bagus dengan semua pengurus parpol. Dengan terjalinnya komunikasi saya harap akan merujuk ke dukungan untuk saya pada pencalonan Pilwako 2018 nanti," kata Edi yang juga sebagai Ketua DMI Pontianak itu.

Saat menghadiri acara tersebut, ia juga banyak bertemu dengan bakal calon wakil dan Wali Kota Pontianak. Iapun sempat berbincang ringan. Komunikasi berjalan intens.

Saat ini, Partai Nasdem Pontianak tengah menjaring nama-nama yang akan dibawa ke pusat. Dari informasi, ada lima nama akan diseleksi. Tentunya melalui mekanisme partai akan memilih satu nama yang akan diusung. "Saya harap rekomendasi Nasdem akan ke saya," ucap ERK optimis.

Semoga saja, putusan Nasdem pusat menginginkan dia sebagai usungan jagoan di Partai Nasdem. Tak hanya di Nasdem, sinyal positif dari partai lain untuk dirinya juga semakin nampak.

Meski SK nya belum keluar, tapi pantauan Pontianak Post, selain partai Nasdem, ada juga Golkar, Gerindra dan Hanura yang tengah intens menjalin komunikasi dengan dirinya agar bisa berkoalisi dalam pemenangan Pilwako Pontianak 2018 mendatang.(iza)

Berita Terkait