Dunlop Geomax Meriahkan GIIAS 2016

Dunlop Geomax Meriahkan GIIAS 2016

  Sabtu, 20 Agustus 2016 10:23
LEBIH DEKAT: Para crosser hadir pada acara meet & greet yang diadakan oleh Dunlop. ISTIMEWA

JAKARTA—Dunlop GEOMAX, produk ban motocross keluaran PT Sumi Rubber Indonesia, menggelar meet & greet dengan para crosser dari team KTM MX, Kawasaki AHRS dan Husqvarna Pertamina di acara GIIAS 2016 yang berlangsung di Indonesia Convention Centre (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang Selatan tanggal 11-21 Agustus 2016.

 
Dunlop GEOMAX MX52 dan MX3S adalah produk ban motocross yang baru saja diluncurkan Maret lalu ini merupakan ban premium yang khusus diciptakan untuk motocross dan telah digunakan pada kejuaraan kelas dunia. Traksinya yang sempurna membuat performa ban ini optimal di segala medan. Baik itu di permukaan jalan yang keras, medium ataupun berlumpur. Satu lagi yaitu tipe D952, ban offroad yang menyenangkan dan dirancang khusus untuk penggemar adventure.

Dunlop GEOMAX MX52 Merupakan ban terbaru untuk medan medium-hard yang dikembangkan dan disempurnakan di area motocross paling kompetitif di dunia.GEOMAX MX52 mampu meningkatkan performa pada permukaan jalan medium dan jalan keras serta memiliki cakupan permukaan jalan yang lebih luas. GEOMAX MX52 tersedia dalam 10 ukuran.

Sementara Dunlop GEOMAX MX3S merupakan ban pilihan generasi terkini yang dapat digunakan pada medan soft-medium yang dikembangkan dari ban pemenang kejuaraan dunia motocross 2013. GEOMAX MX3S mampu meningkatkan performa pada permukaan jalan soft dan medium. Teknologi anti block deletionnya memudahkan pelepasan gumpalan tanah yang lengket pada ban profil lebar, agar dapat lebih beradaptasi dengan permukaan jalan. GEOMAX MX3S tersedia dalam 10 ukuran.

Lain halnya dengan Dunlop D952 yang merupakan ban off road  yang menyenangkan yang dirancang khusus untuk penggemar adventure. Hadir dengan compound terbaru untuk daya tahan dan daya cengkeram yang luar biasa. Ban tipe ini dirancang untuk digunakan di permukaan jalan yang lebih bervariasi dengan konstruksi berdaya tahan tinggi untuk umur pakai yang panjang dan traksi yang prima. Dunlop D952 tersedia dalam 9 ukuran.

Di dunia motocross, GEOMAX adalah ban yang telah dikenal dan banyak dipakai oleh para pembalap juara. Hal inilah yang menjadikan Dunlop GEOMAX sangat tepat sebagai sponsor bagi 3 team balap tersebut di atas yang akan berlomba di 12 seri dalam Kejurnas 2016.

Acara meet & greet yang diadakan oleh Dunlop bertujuan memberi kesempatan kepada masyarakat pecinta motocross sport untuk dapat mengenal lebih dekat dengan para crosser dari ketiga tim balap yang disponsori oleh Dunlop. Para crosser yang hadir pada acara meet & greet ini, antara lain: Farhan Hendro (tim Kawasaki AHRS), Andre Sondakh dan Lewis Stewart tim Husqvarna Pertamina. (r/*)