Dukung Sutarmidji jadi Gubernur Kalbar, Netizen Bentuk KLik Midji-Norsan

Dukung Sutarmidji jadi Gubernur Kalbar, Netizen Bentuk KLik Midji-Norsan

  Minggu, 11 February 2018 11:26

Berita Terkait

Netizen Media Sosial gelar acara ngopi barang bersama pengguna dunia maya. Acara yang digelar di Pontianak juga dihadiri Calon Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji. Pada kesempatan tersebut para netizen juga membentuk komunitas yang diberi nama KLik Midji-Norsan. (10/2/2018).

Ketua Komunitas Likers Midji-Norsan atau disingkat KLik Midji-Norsan, Tommy menjelaskan tujuan dibentuknya komunitas ini adalah wadah bagi para pengguna sosial media di Kalbar yang selama ini simpati dan aktif mensosialisasikan Program Midji-Norsan yang dianggap paling terbaik untuk membangun Kalbar Baru, Maju dan Sejahtera.

"Ini tempat kita berkumpul dan mensosialisakan program Midji-Norsan. Kenapa Midji-Norsan? Karena prestasinya sudah terbukti, pengalamannya juga sangat baik dalam menjadi pemimpin. Ini menunjukan Midji-Norsan paling layak untuk pimpin Kalbar. Kami yakin Midji-Norsan dapat membangun Kalbar Baru, Maju dan sejahter," jelas Tommy.

Hal senada disampaikan Kamil selaku selebgram (orang yang sudah dikenal di dunia maya). Menurutnya, kegelisahan terhadap masalah yang ada di Kalimantan Barat dapat diselesaikan oleh Midji-Norsan.

"Kita berkumpul disini karena kita peduli terhadap masalah di Kalimantan Barat. Ini bentuk kita berpartisipasi dalam membangun Kalimantan Barat menjadi sejahtera. Kalau bukan kita siapa lagi," jelas Kamil, selebgram asal Kalimantan Barat.

Calon Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji menyambut baik atas dukungan yang diberikan para netizen tersebut. Menurutnya, acara ngopi bareng netizen dapat menjadi sarana aspirasi para pengguna dunia maya.

"Kita sambut baik hadirnya KLik Midji-Norsan. Hal ini akan menjadi wadah aspirasi tentang kepedulian netizen dengan masalah yang terjadi di Kalimantan Barat," ungkap Sutarmidji calon Gubernur Kalbar.

Dalam acara tersebut, Sutarmidji bersama netizen KLik Midji-Norsan juga melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda telah berdirinya Komunitas Likers Midji-Norsan. Ketua KLik Midji-Norsan juga mengatakan komunutas ini bersifat sukarela dan membuka untuk netizen lain untuk bergabung.

"Harapannya dengan terhimpunnya komunitas kedepannya partisipasi masyarakat dapat meningkat. Bersama sama kita bangung kalbar yang baru. Sehahtera rakyatnya dan maju kotanya. Kami juga membuka pintu yang selebar-lebarnya untuk teman-teman dapat bergabung," jelas Tommy.

Calon Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji juga menghimbau agar netizen lebih bijak menanggapi isu-isu jelang Pilkada Serentak. Menurutnya, netizen jangan mudah terprovokasi agar terciptanya Pilkada yang damai dan sehat.

"Saya harap netizen lebih bijak menanggapi isu-isu jelang Pilkada, jangan saling provokasi, cukup jual program saja. Sebarkan Program yang dianggap baik. Agar nantinya tercipta Pilkada yang damai dan sehat. Jangan ada konflik-konflik. Yang utama kita harus jaga keharmonisan dan kebersamaan," jelas Sutarmidji calon Gubernur Kalbar.

Berita Terkait