Dukung Iwan Zoda, Wabup Langsung ke Pontianak

Dukung Iwan Zoda, Wabup Langsung ke Pontianak

  Sabtu, 2 April 2016 09:23
Iwan Zoda

Berita Terkait

 

SUKADANA – Ribuan dukungan akan diberikan kepada petinju asal Sukadana, Iwan ‘Sniper’ Zoda. Petinju muda tersebut akan bertanding menghadapi Szilveszter Kanalas dari Hungaria, dalam perebutan juara dunia IBF Youth, malam ini (2/4), di GOR Pangsuma Pontianak.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Kayong Utara, Mas Yuliandi, mengungkapkan bagaimana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kayong Utara akan memberikan dukungan penuh kepada petinju tersebut. Bahkan, pada pertandingan malam ini, jika tidak ada halangan, Wakil Bupati (Wabup) Idrus pun, menurut dia, akan hadir menyaksikan secara langsung laga tersebut di Pontianak.

“Iya, Wakil Bupati kalau tidak ada halangan akan menghadiri untuk menyaksikan secara langsung pada pertandingan antara Iwan dan Kanalas pada perebutan juara Dunia IBF Youth di GOR Pangsuma Pontianak. Tentunya kita berharap, Iwan ‘Sniper’ Zoda dapat kembali memenangkan pertandingan itu,” harap Yuliandi, Jumat (1/4) kemarin di Sukadana.

Selain dukungan dari Pemkab, dia juga yakin akan banyak dukungan digulirkan oleh masyarakat. “Ribuan harapan tentunya Iwan dapat memenangkan pada pertandingan itu. Dan tentunya ini akan menjadi kebanggaan untuk bangsa ini,” tuturnya.

Sementara itu, Wabup Idrus mengungkapkan, bagaimana menjelang pertandingan tersebut, dukungan terus mengalir kepada Iwan ‘Sniper’ Zoda. Dia juga tak memungkiri, jika tidak ada halangan, akan hadir langsung ke Pontianak.

“Saya rencananya akan menonton langsung pertandingan Iwan Zoda di Pontianak, mudah-mudahan tidak ada halangan,” harap sosok yang juga sebagai Ketua Komisi Tinju Indonesia (KTI) Provinsi Kalbar tersebut, Jumat (1/4) kepada Pontianak Post. Ia menambahkan, untuk saat ini beberapa tiket yang disiapkan sudah terjual. Mengingat tempat pertandingan yang tidak jauh dari Kayong Utara, diakui dia, membuat masyarakat di kabupaten ini ingin menyaksikan langsung pertandingan tersebut. “Beberapa tiket yang ada sudah disebar. Karena jarak Pontianak yang tidak terlalu jauh, kemungkinan masyarakat ingin menonton langsung pada pertandingan itu,” kata Idrus. (dan) 

Berita Terkait