Duel Persahabatan Mempawah vs Ketapang

Duel Persahabatan Mempawah vs Ketapang

  Sabtu, 6 February 2016 11:03
BERSAMA : Pengurus All Star Mempawah berfoto bersama usai rapat koordinasi persiapan pertandingan tim All Star Ketapang. ISTIMEWA/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

MEMPAWAH- Membangkitkan kembali semangat persepakbolaan, Tim Sepakbola All Star Mempawah akan menjamu Tim All Star Ketapang. Duel persahabatan kedua tim tersebut akan berlangsung di Gelanggan Olahraga Stadion Opu Daeng Menambon Mempawah, Sabtu (6/2) pukul 15.30 WIB.“Pertandingan persahabatan ini sebagai hiburan bagi masyarakat Kabupaten Mempawah yang telah lama rindu menyaksikan pertandingan sepakbola. Karena kita ketahui dunia persepakbolaan nasional maupun daerah masih belum bangkit dari permasalahannya,” terang Ketua All Star Mempawah, Mas Yusmidi, Jumat (5/2) siang di Mempawah.

Yusmidi mengungkapkan, Tim All Star Mempawah akan diisi para legenda bintang sepakbola Kabupaten Mempawah yang telah banyak mengukir prestasi dimasa lampau. Seperti, Ajuwar, Ismayuda, Kasful Anwar, Iwan Kurniawan, Martin dan lainnya.“Tim All Star Mempawah ini telah dibentuk sejak beberapa tahun lalu. Kita sering melakukan uji coba dengan tim sepakbola daerah lainnya termasuk klub sepak bola lokal di Kota Mempawah,” papar pria yang juga Wakil Kepala Cabang (Wakacab) PT Bank Kalbar Mempawah itu.

Karenanya, Yusmidi mengajak seluruh masyarakat pecinta sepakbola di Kota Mempawah untuk berpartisipasi dengan menyaksikan pertandingan persahabatan tersebut. Para penggila bola akan menyaksikan pertandingan itu secara gratis tanpa karcis atau tiket masuk.“Kami mengundang seluruh masyarakat pecinta sepakbola untuk datang dan menyaksikan pertandingannya di Stadion GOR Opu Daeng Menambon Mempawah. Penonton akan disuguhkan dengan aksi-aksi para bintang sepakbola Mempawah dan Ketapang,” tuturnya.

Lebih jauh, dirinya berharap pertandingan persahabatan tersebut dapat menjadi momentum kebangkitan olahraga sepakbola ditingkat nasional umumnya dan Kabupaten Mempawah khususnya.“Kita ingin melihat sepakbola Kabupaten Mempawah kembali berjaya dan menorehkan prestasi membanggakan baik ditingkat provinsi hingga nasional. Kami yakin Mempawah memiliki potensi atlet-atlet sepakbola yang berprestasi,” pungkasnya.(wah)

Berita Terkait