Dua Pengadilan Gelar Donor Darah

Dua Pengadilan Gelar Donor Darah

  Jumat, 19 Agustus 2016 09:14
DONOR DARAH: Suasana donor darah yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Sanggau, Kamis pagi. SUGENG ROHADI/PONTIANAK POST

Berita Terkait

SANGGAU - Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Sanggau, Kamis (18/8) pagi kemarin menggelar kegiatan sosial donor darah di Kantor Pengadilan Negeri Sanggau. Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-71 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia.

 
Koordinator kegiatan, Maulana Abdillah menyampaikan selain untuk memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, kegiatan sosial ini juga untuk memperingati HUT ke-71 Mahkamah Agung Republik Indonesia. “Jadi ada dua momen yang kami ambil dari kegiatan hari ini. Nah, tahun ini kegiatannya digabung antara pengadilan negeri dan pengadilan agama,” ujarnya kepada Pontianak Post, kemarin.

Kegiatan ini nanti akan dirangkai dengan upacara di Kantor Pengadilan Agama Sanggau pada Jumat (19/8) pagi sebagai peringatan HUT Mahkamah Agung. “Sejatinya kegiatan ini kami laksanakan 17-19 Agustus 2016,” katanya.

Donor darah ini merupakan kepedulian terhadap kebutuhan darah di Kabupaten Sanggau. Kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama masyarakat sehingga kehidupan semakin punya nilai manfaat.

“Sebagai sesama manusia, sudah sepantasnya juga memberi nilai manfaat kepada manusia lainnya yang membutuhkan. Donor darah ini merupakan salah satu upaya kami dalam membangun kepedulian terhadap masyarakat,” katanya. (sgg/ser)

Berita Terkait