DPD Golkar Singkawang Daftar Peserta Pemilu 2019

DPD Golkar Singkawang Daftar Peserta Pemilu 2019

  Selasa, 17 Oktober 2017 10:00
DAFTAR: Plh Ketua Harian DPD Partai Golkar Singkawang Ashari Arsaf dan Seketaris DPD Partai Golkar Kota Singkawang Harianto yang didampingi pengurus DPD Partai Golkar Singkawang saat mendaftar ke KPU Kota Singkawang Senin (16/10) kemarin.Har/Pontianak Post

Berita Terkait

Berkas Dinyatakan Lengkap dan Diterima

SINGKAWANG — Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Singkawang beserta jajarannya mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Singkawang untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu tahun 2019 sekitar pukul 13.00 wib Senin (16/10) kemarin.

Berhubung Ketua DPD Partai Golkar Kota Singkawang Andi Syarif berhalangan hadir, maka proses pendaftaran dilakukan oleh Plh Ketua Harian DPD Partai Golkar Singkawang Ashari Arsaf dan Seketaris DPD Partai Golkar Kota Singkawang Harianto yang didampingiri pengurus DPD Partai Golkar Singkawang mulai tingkat Kecamatan, Kelurahan, Organisasi Sayap Partai hingga para simpatisan partai berlambang pohon Beringin ini.

Dengan baju kuning serta langkah yang solid, DPD Golkar Singkawang DPD Golkar Singkawang menyerahakn 1.238 berkas kelengkapan baik formulir F2, Foto Copy KTA dan KTP beserta softcopy. Sementara ditempat terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Andi Syarif mengatakan mengapresiasi kinerja jajarannya yang telah sukses melaksanakan tahapan pendaftaran parpol dengan menyerahkan 1.238 KTA Partai Golkar.

“Kekompakan jajaran pengurus dalam bekerja sehingga dapat mengumpulkan KTA dengan jumlah yang tidak sedikit dalam waktu singkat adalah bukti nyata bahwa Golkar adalah sahabat rakyat,” ungkapnya. Selain itu, proses pendaftarkan yang dilaksanakan merupakan bukti jajaran kepengurusan DPD Golkar Singkawang solid  dan terkonsolidasi,  efektik dalam mengemban misi yang itu semua adalah modal awal Golkar berjaya dikala Pemilu baik itu pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 dan Pemilihan Legislatif serta Pemilihan Presiden pilpres 2019 nantinya.

DPD Golkar Kota Singkawang optimis partai Golkar lolos verfikasi dan menjadi peserta pemilu 2019 mendatang. Pada momentum Pemilu tahun 2019 nantinya, DPD Partai Golkar Singkawang akan terus berusaha dan berjuang untuk menjadi partai pemenang pemilu, menjelaskan untuk mencapai target tersebut tentunya tidak mudah dan perlu usaha serta kerja keras dan kerja cerdas yang maksimal dari semua kader partai Golkar beserta simpatisan.

Sementara Ketua KPUD Kota Singkawang, Ramdan beserta komisioner lainya menyambut kedatangan rombongan DPD Partai Golkar Kota Singkawang. Ia menyampaikan setelah menerima berkas partai Golkar, Pihaknya akan melakukan verifikasi terlebih dahulu dan disaksikan Panwaslu, hal tersebut sesuai dengan PKPU Nomor 7 tahun 2017 tentang penyelenggara Pemilu, setiap partai politik wajib mendaftarkan diri dan menjalani verifikasi. “Setelah dilakukan Verifikasi, ternyata dari 1.238 data yang diberikan, kami nyatakan berkas administrasi Partai Golkar lengkap dan diterima,” katanya. Sebagaimana diketahui, masa akhir pendaftaran Parpol Peserta Pemilu 2019 akan berakhir pada tanggal 16 Oktober 2017 sejak dibuka pada 3 Oktober 2017 lalu. (har)

Berita Terkait