Ditanya Soal Ritual Seks Bareng Aa Gatot, Begini Tanggapan Reza Artamevia

Ditanya Soal Ritual Seks Bareng Aa Gatot, Begini Tanggapan Reza Artamevia

  Sabtu, 8 Oktober 2016 05:23
FOTO Fedrik Tarigan/Jawa Pos

Berita Terkait

 

Reza Artamevia menolak berkomentar terkait pengakuan Gatot Brajamusti, yang menyebut pernah melakukan pesta seks di padepokannya. Dia memilih menghindar saat dikonfirmasi awak media.

"Udah ya, terima kasih," kata Reza Artamevia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/10).

Seperti diketahui, Subdit Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya terus mendalami dugaan ritual seks yang dilakukan Gatot Brajamusti kembali, Kamis (6/10). Kepada penyidik, Gatot yang tengah menjalani puasa, membuat pengakuan yang cukup mengejutkan.

”Diakui kalau Gatot melakukan (aktivitas seksual),” kata Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Azhar di Mapolda NTB, Mataram, kemarin.

Azhar menjelaskan, dalam perbuatannya melakukan aktivitas ritual seksual, Gatot dibantu Dewi Aminah, sang istri.

Bukan itu saja, Azhar mengungkapkan bahwa Reza Artamevia pun ikut berperan dalam ritual seks yang dilakukan Gatot di padepokannya. ”Perantara dari istrinya, Dewi Aminah, selain itu Reza juga ikut,” ungkapnya seperti dilansir JPNN  (Jawa Pos Group).

Ritual seks tersebut, lanjut dia, Gatot melakukannya dengan banyak orang.
Modus yang digunakan adalah sebelum melakukan ritual, Gatot menghirup aspat (zat mengandung sabu) secara bersama-sama. Setelah itu, perbuatan tak patut tersebut dimulai. Dalam menjalankan prosesi ritual, Gatot melakukannya dengan banyak orang secara bersama-sama.

Namun tak jarang pula dilakukan dengan satu persatu. Caranya mereka dipanggil satu-satu dan masuk ke dalam kamar, yang menjadi lokasi ritual.

Saat disinggung apakah ada unsur paksaan saat ritual seks, Azhar mengaku masih mendalaminya. Namun menurut keterangan sejumlah saksi, ada yang secara sukarela mengikuti ritual, ada pula yang secara tidak sadar melakukannya akibat pengaruh aspat.

Bagaimana dengan status Reza? Meski Reza aktif ikut terlibat dan berperan seperti yang dilakukan Dewi Aminah, kata perwira dua melati ini, status dia sementara hanya sebagai korban.

”Peran Reza tak jauh beda dengan Dewi Aminah saat dilakukannya ritual tersebut. Kita masih dalami, apakah keduanya nanti menjadi tersangka, tunggu hasil penyelidikan saja,” ujar dia.(ded/JPG)

Berita Terkait