Diskon Tiket Pesawat 80% di GATF

Diskon Tiket Pesawat 80% di GATF

  Rabu, 11 April 2018 11:00
DISKON: General Manager Garuda Indonesia Pontianak Susanna Rotua Saragih (tengah) menjelaskan even GATF 2018 dalam jumpa pers di Hotel Harris, kemarin (10/4). ARISTONO/PONTIANAK POST

Berita Terkait

Garuda Indonesia Targetkan 20 Ribu Pengunjung

PONTIANAK – Setelah sukses melaksanakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Pontianak tahun lalu, maskapai Garuda Indonesia kembali menggelar even serupa di Trans Mart Kubu Raya pada 13-15 April ini. 

“Ini bagian darI komitmen Perusahaan sebagal maskapal naslonal dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia, Garuda Indonesia kantor cabang Pontianak dengan menggandeng Bank Mandiri sebagai bank partner, kembaII menggelar Garuda Indonesia Travel Fair 2018,” ujar General Manager Garuda Indonesia Pontianak Susanna Rotua Saragih dalam jumpa pers di Hotel Harris, kemarin (10/4).

Dia mengatakan di samping mendukung Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Kalimantan Barat, khususnya Kota Pontianak dan sekitarnya.

“GATF merupakan event tahunan yang ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Pontianak, namun di seluruh Indonesia. Kami juga sudah mempromosikan Pontianak dan Kalbar di 20 kota dimana GATF diselenggarakan tahun ini,” papar dia.

Susanna mengatakan, pihaknya menargetkan 20000 pengunjung selama tiga hari penyelenggaraannya. Sementara untuk transaksi, Garuda Indonesia Cabang Pontianak memperkirakan lebih dari Rp5 miliar pembelian tiket dan paket tour akan terjadi pada even ini. “Target tersebut wajar bila melihat peningkatan jumlah pengunjung GATF dart tahun ke tahun,” imbuhnya.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaranvtawaran spesial yang dlberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilltas dan benefit.

“Penawaran menarik lainnya saat pameran GATF adalah diskon 30 persen untuk pembelian prepaid excess baggage atau bagasi lebih. Ada juga diskon 40 per untuk pengiriman barang (kargo). Paling menarik adalah diskon 80 persen setiap hari pada jam happy hour, yaitu 10.00-13.00 dan 16.00-18.00. Ada juga grandprize gartais tiket PP Pontianak-Singapura dan PP Pontianak-Jakarta bagi yang beruntung,” ungkap dia.

Selain harga produk yang murah dari Garuda Indonesia, para pengunjung juga mendapatkan diskon dan promo tambahan dari Bank Mandiri. Bagi nasabah Bank Mandiri ada diskon 15 persen untuk rute domestik dan 20 persen untuk rute 20 persen. Ada juga cicilan 0 persen hingga 12 bulan bagi pengguna Kartu Kredit dan Kartu Debit Mandiri. Belum lagi cashback Rp500 ribu bagi Karti Debit Mandiri. Ada juga gratis e-voucher setiap pengajuan Kartu Kredit Mandiri. Cukup menggiurkan pula tambahan diskon 50 persen fiestapoin dengan Kartu Kredit Mandiri dan Debit Mandiri. (ars)

Berita Terkait