Diskon Akhir Tahun, serbu

Diskon Akhir Tahun, serbu

  Senin, 28 December 2015 10:43

Berita Terkait

Hayo, apa yang bakalan dilakukan jika mendengar kata diskon? Yups satu kata ini emang paling dinanti deh, khususnya buat para penggila belanja. Apalagi momentnya sengaja ditaruh bertepatan dengan nuansa liburan dan akhir tahun. Gak heran jika pusat perbelanjaan sengaja menyelenggarakan “pesta diskon akhir tahun” demi memanjakan para penggeliat belanja demi memuaskan keinginan berbelanjanya. Jika Disney terkenal dengan tag “Wonderfull Of Disney”. Di akhir tahun ini terkenal banget dengan “Wonderfull Of Diskon”. Kira-kira bagaimana ya tanggapan sobat X mengenai diskon akhir tahun ini? Apakah mereka juga termasuk di dalamnya?

Keuntungan bagi pembeli

Pesta diskon akhir tahun yang diselenggarakan beberapa pusat perbelanjaan emang bisa membuat hati siapa aja menjadi kepincut. Termasuk juga buat Silvia Funa. Meski masih berstatus siswi SMP, tapi bukan berarti dirinya gak update akan berita yang amat mengegerkan para pencinta shopping.”Biasanya aku pergi bareng keluarga. Senang aja sih selain berburu bersama, aku juga bisa membeli baju yang diinginkan”,ujar siswi SMPN 14 Pontianak ini. Apalagi menurut cewek yang ngendon di Yam Sabran ini, diskon yang ditawarkan terbilang besar-besaran. Sehingga menjadi keuntungan tersendiri bagi pembelinya.

Tertantang ajakan teman

Berburu diskon akhir tahun kali ini menjadi agenda berbeda buat Fizza Taruna. Bukan tanpa alasan nih guys, ajakan sang teman membuatnya menjadi merasa tertarik dan tertantang untuk pergi berburu bersama diskon akhir tahun. Katanya sih, mahasiswa jurusan Geofisika ini udah menyiapkan target yang akan diburunya di salah satu pusat perbelanjaan.”Rencananya sih aku bakalan berburu sepatu. Dan berburu kali ini aku lakuin bersama teman. Bakalan jadi tantangan sendiri buat aku. Siapa tahu nanti gak hanya berebut barangnya gak hanya sama orang, melainkan juga sama teman sendiri”,ujar cowok yang ngendon di Paris II ini.

Khasnya atmosfer berburu

Bisa dikatakan hampir semua kalangan haus akan yang namanya diskon. Karena berbagai macam produk akan dihiasi dengan label diskon yang membuat mata siapa saja terbelalak. Kebayang donk suasananya? Penasaran akan suasana berburu barang diskon membuat Wulandari pun mencoba untuk terjun ke tempat kejadian perkara (TKP).”Atmosfer berburunya khas banget. Apalagi terkadang ada yang sampai rebutan barang. Pokoknya harus nyiapin stamina dan mata super tajam agar gak kehilangan barang bagus”,tutur cewek berusia 16 tahun ini. Beruntungnya, cewek yang ngendon di Sultan Hamid II ini kebagian aksesoris dambaannya.

Well, meski banyak banget yang mengapresiasi akan adanya diskon akhir tahun, tetap aja ya team X jangan sampai kelewatan batas dalam berbelanja. Ingat, sesuatu yang berlebihan itu gak baik. Jadi dilist dulu ya barang yang mau dibeli. Biar gak mubazir. Happy holiday and happy shopping!(ghe)

Berita Terkait