Disarankan Kurangi Konsumsi Kacang

Disarankan Kurangi Konsumsi Kacang

  Minggu, 13 November 2016 10:51
PERIKSA: Sebelum berkonsultasi, pasien menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan. Haryadi/Pontianak Post

Berita Terkait

Sahrul, pria berusia 40 tahun ini mengaku beruntung menjadi pemenang dalam program General Medical Check UP (GMC) kerjasama Pontianak Post dengan Rumah Sakit Kharirtas Bhakti Pontianak. Dia bersyukur, hasil pemeriksaan tidak menunjukan gejala yang mengkhawatirkan dalam tubuhnya. Hanya saja, dokter mengatakan dia memiliki asam urat yang tinggi

Pahlevi Y Harisandy, Pontianak

Berkesempatan menjadi pemenang mingguan program General Medical Chek Up (GMC), tidak disia-siakan Sahrul. Salah satu wiraswasta ini mengaku senang dan beruntung dapat memeriksaan kesehatannya secara gratis. Hasil diagnosa dokter. Dalam tubuh Sahrul tidak menunjukan penyakit yang membahayakan. “Semua komponen dalam keadaan normal.Hanya asam urat saya yang sedikit tinggi,” katanya, Sabtu (5/11).

Ayah dua anak ini mengaku sering mengonsumsi kacang-kacangan. Akan tetapi, dia imbangi dengan banyak mengkonsumsi air mineral. “Kata dokter ndak apa-apa. Tapi harus dikurangi porsinya,” ungkapnya.  Sahrul mengungkapkan, mengenai jam istirahat dia tidak memiliki masalah. Dia yang setiap hari disibukkan oleh usahanya itu dapat menyiapkan waktu istirahat yang terbilang cukup.

Warga Jalan Kom Yos Soedarso ini mengaku bersyukur dan berterima kasih atas kesempatan periksa gratis yang diberikan Pontianak Post. Menurutnya, upaya ini wujud perhatian Pontianak Post dengan pembacanya.“Semoga dapat terus berlangsung dikedepan hari,” imbuh salah satu langganan harian Pontianak Post ini. 

Program GMC dinilai sangat bermanfaat bagi dirinya. Dia juga berjanji ke depan akan menjaga kesehatannya dan mengatur porsi mengonsumsi kacang-kacangan demi menjaga kesehatannya. “Saya sekarang sudah mulai menguranginya. Mudah-mudahan apa yang diberikan Pontianak Post ini benar-benar bermanfaat untuk saya,” ungkasnya. **

Berita Terkait