Dilema Pipi Chubby

Dilema Pipi Chubby

  Rabu, 14 September 2016 09:30
Aurelie Moeremans

Berita Terkait

Postur si cantik Aurelie Moeremans sebenarnya cenderung kurus. Dengan tinggi badan 172 sentimeter, beratnya 51 kg. Sebenarnya, berat badan idealnya 57–61 kg. Tapi, perempuan kelahiran Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993, itu harus tetap mengontrol berat badan. Meski sebenarnya dia tergolong susah gemuk. ”Soalnya, kalau nambah berat, larinya ke pipi,” kata dia, lantas tertawa. 

Perempuan yang mengawali karir lewat sinetron dan film televisi (FTV) itu pun ingin menurunkan bobotnya lagi, setidaknya 2 kg. ”Supaya nggak terlalu chubby di kamera,” lanjut pemeran film Catatan Dodol Calon Dokter yang bakal dirilis Oktober itu. Aurelie, yang besar di Belgia dan baru pindah ke Indonesia pada 2008, pun mengurangi konsumsi nasi.

Sang mama berusaha menyediakan makanan sehat untuk Aurelie. Contohnya, granola. Namun, kekasih penyanyi Marcello Tahitoe itu punya menu sarapan favorit. Yaitu, cornflakes dan susu yang sudah menjadi kebiasaannya sejak kecil. ”Itu menu sarapan saya tiap hari. Nggak pernah bosan,” ucap dia. (nor/c11/oki)

Berita Terkait