Dikelilingi Brondong Bule

Dikelilingi Brondong Bule

  Minggu, 18 September 2016 09:51
NIKITA MIRZANI | KAPANLAGI

Berita Terkait

NIKITA Mirzani makin bahagia. Betapa tidak, setelah asmaranya beberapa kali kandas dan nyaris terseret kasus prostitusi online,  kali ini, Niki-sapaan akrabnya, benar-benar terhibur. Pasalnya, janda dua anak ini dikelingi pria-pria ganteng kewarganegaraan asing. 

Eits… jangan salah sangka dulu, pria ganteng itu bukanlah kekasih Nikita Mirzani. Mereka adalah model asal luar negeri yang bergabung dalam sebuah talent menagemen milik Nikita Mirzani. Talen model itu dikenal sebagai Nikita Mirzani Model Managemen alias NM3. 

”Ini perusahaan baru Niki, konsepnya talent managemen ” ujar Nikita Mirzani saat jumpa pers di hotel All Seassion, Thamrin , Jakarta Pusat.

Usaha barunya itu dijalankan bersama manejernya, Sonya. Usaha ini merupakan salah satu bukti bahwa karir Niki di dunia entertain bukalah sekadar menjual sensasi. Sebaliknya, lewat NM3, artis yang memulai karirnya lewat program televisi Take Me Out Indonesia ini ingin memberikan satu kontribusi postif bagi pertumbuhan industri hiburan tanah air. 

”Kebanyakan orang luar Nikita Mirzani beritanya itu-itu terus. Niki mau buktikan bisa kasi hal positif dengan mendirikan manajemen. Biar orang di luar sana tahu dan nggak menjudge yang nggak-nggak terus,” paparnya.

Keinginannya membuka bisnis tersebut bukan pula lantaran sepi job. ”Alhamdulillah masih ada sampai sekarang. Niki bikin karena mereka ini potensial. Sayang saja kalau nggak disalurkan. Dan basic mereka itu model. Mereka sangat menjual banget,” terangnya.

Niki menyiapkan dua kelompok model yang terdiri dari empat pria dan empat wanita. Para model wanita disebut sebagai girlfriends. Sedangkan,  model pria disebut sebagai Hungaboys. ”Para model pria ini dari berbagai negara, ada yang dari Italia, India, Jerman dan Belanda. Kalau yang wanita ada yang dari Rusia, Kolombia dan Indonesia,” pungkasnya. (ash)

Berita Terkait