Dikawal Istri

Dikawal Istri

  Sabtu, 17 September 2016 09:46
DITERPA ISU: Raffi Ahmad beserta istri dan anaknya.

KABAR perselingkungan presenter dan artis, Raffi Ahmad dengan penyanyi Ayu Ting Ting makin memanas. Layaknya sinetron, kisah asmara terlarang itu mereka makin seru. Setelah sebelumnya sempat dikabarkan menikmati liburan bersama di Amsterdam.

 
Kali ini, hubungan terlarang bersama pelantun tembang Sambalado itu kecium keluarga sang istri. Raffi kabarnya menjadi bulan-bulanan keluarga Nagita Slavina setelah kedapatan berdua bersama Ayu Ting-Ting di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara, Kamis (14/9).
Akibat kejadian itu, mertuanya yang tak lain ibu Nagita Slavina dilarikan ke salah satu RS di Jakarta, benarkah?  "Ada-ada saja," ujar Rafi saat dihubungi awak media, Kamis (15/9).
Pria yang memiliki nama lengkap Raffi farid Ahmad itu secara tegas membantah kabar itu. Menurutnya, isu liar yang beredar selama ini tak benar. Sehari penuh, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat 17 Februari 1987 ini menjalani aktivitas sebagai host disalah satu stasiun televisi di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan. ”Orang kemarin syuting program Super Deal sampai jam 2 pagi," ujarnya.
Pemain film Tunjuk Satu Bintang ini pun tak berada di wilayah Jakarta Utara. Apalagi berada di apartemen bersama Ayu Ting Ting seperti isu yang berkembang. Anak sulung dari 3 bersaudara pasangan Munawar Ahmad (alm) dan Amy Qanita itu meminta mengkroscek kebenaranya pada istrinya Nagita Slavina.
Sebab selama menjalani proses syuting.  Raffi di kawal istrinya. ”Lo tanya sama Gigi, orang semalam gue sama Gigi. Dia temenin syuting sampai Jam 2,” paparnya.
Nah terkait ibu mertuanya, Riet Amilia Beta yang dilarikan ke RS. Raffi tak membantahnya, namun itu bukan karena dirinya yang dikabarkan tertangkap basah selingkuh. ”Kecapean mungkin, ini kita mau ke sana,” tegasnya. (anh/ash)