Digelar Serentak se Indonesia

Digelar Serentak se Indonesia

  Kamis, 18 Agustus 2016 09:43
UPACARA: Upacara HUT RI yang digulirkan oleh PAS Group – AGN. Juga serentak se Indonesia. ISTIMEWA

Berita Terkait

SEBANYAK 50 karyawan dari PT Pasifik Agro Sentosa (PAS) Group dan Artha Graha Network (AGN) mengikuti upacara bendera HUT ke-71 Kemerdekaan RI di kantor perusahaannya di Komp Perdana Square, Jl Perdana Pontianak, Rabu pagi, 17 Agustus 2016, mulai pukul 07.00 WIB. Upacara bendera serentak digelar PAS Group dan AGN pada semua kantor dan jaringannya se-Indonesia.

 
“Ini kegiatan rutin dari perusahaan, setiap 17 Agustus. Upacara bendera ini tak hanya digelar di Pontianak, tapi juga di kantor pusat dan kantor-kantor di kebun milih perusahaan yang ada di Indonesia, termasuk di Kalimantan Barat, seperti Kayong Utara dan Kubu Raya,” ujar Fadjar Bagus Surjanto, Kepala Regional Kalbar PAS Group, kemarin.

PAS Group merupakan induk usaha PT Cipta Usaha Sejati, PT Jalin Vaneo, dan PT Mitra Aneka Rezeki, kemarin. Sedangkan, unit usaha AGN di Pontianak meliputi Bank Artha Graha, Electronik City, dan Asuransi Artha Graha.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terharap kemerdekaan yang telah diraih dengan susah payah oleh para pahlawan kita. Ini juga untuk lebih menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air,” katanya.

Terkait tema upacara, mereka menyesuaikannya dengan visi misi Presiden RI, Joko Widodo, yaitu ‘Kerja Nyata’. Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, wajib hukumnya untuk bekerja nyata dan bekerja baik. Selain untuk diri pribadi, juga perusahaan tempat bekerja, serta bangsa dan negara.

“Karenanya, diharapkan semua karyawan dapat bekerja dengan lebih profesional, dalam menjalani tugas-tugas rutin sehari-harinya. Dengan pemerintah, kami harap agar sinergi yang telah terjain selama ini, terutama bidang perkebunan, dapat dijaga dan ditingkatkan demi kemajuan Indonesia, khususnya Kalbar,” ujar Fadjar.

Tambahnya, “Momen kemerdekaan ini, kami juga gelar berbagai lomba yang diikuti karyawan dan keluarganya. Ini untuk lebih pererat silaturahmi, membentuk rasa persaudaraan, dan meningkatkan kerja sama.” (ser)

Berita Terkait