Didukung Disdukcapil

Didukung Disdukcapil

  Kamis, 7 April 2016 09:32
TIKET: Kadisdukpil Kabupaten Sambas, Sunaryo dan Kabag dan Kabag Ortal Setda Sambas, Dedy Zulkarnain mendukung Jalan Sehat Sambas Spektakuler. OZY/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

SAMBAS-  Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sambas, Drs Sunaryo akan mendukung pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat Sambas Spektakuler yang berbarengan dengan Gebyar Budaya Kerja serta lomba mewarnai PAUD dan TK, Minggu (17/4) mendatang.

Kepala Dinas yang hobi bermain bola ini langsung membeli tiket sebagai bentuk dukungannya terhadap pelaksanaan kegiatan persembahan Pontianak Post dan Pemkab Sambas.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Disdukcapil Kabupaten Sambas juga menyampaikan terkait kegiatan sosialisasi kebijakan kependudukan dan pencatatan sipil yang dilaksanakan Kamis (7/4). Dimana dalam kegiatan tersebut, akan disosialisasikan berbagai kegiatan yang menyangkut administrasi kependudukan.

Terutama, berkaitan dengan percepatan peningkatan cakupan kepemilikan Akta Kelahiran usia 0-18 tahun,” katanya.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Sambas, yang rencananya dihadiri pihak Dirjen Dukcapil Kemendagri RI, Kabiro Dukcapil Provinsi Kalimantan Barat serta paparan materi dari yayasan Institut Kewarganegaraan Indonesia (IKI) Jakarta. Dukungan juga disampaikan Kabag Ortal Setda Sambas, Dedy Zulkarnain. (fah/**)

Berita Terkait