DiCaprio Promosi Gratis Pariwisata Indonesia di Manca Negara

DiCaprio Promosi Gratis Pariwisata Indonesia di Manca Negara

  Rabu, 30 March 2016 11:11
sumber foto: gunungleuser.or.id

Berita Terkait

JAKARTA--Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengatakan Indonesia tersanjung dengan kedatangan bintang Hollywood Leonardo DiCaprio ke Aceh.
"Wonderful Indonesia ikut terekspose, terangkat, dan terdongkrak oleh kehadiran DiCaprio," kata Arief Yahya. "Terima kasih untuk DiCaprio."
DiCaprio, bersama aktor Hollywod lainnya; Adrien Brody dan Fisher Stevens, berkunjung ke Taman Nasional Gunung Leuser. DiCaprio berpose dengan gajah, dan mengunggah foto itu di Twitter.
Menurut Arief Yahya, nama Indonesia kian populer di dunia. Seperti kedatangan Julia Roberts ke Bali -- untuk shooting film Eat, Pray, Love -- kunjungan Lady Di dan Mick Jagger ke Pulau Moyo, Sumbawa, NTB, atau David Beckham ke Borobudur, kedatangan DiCaprio membuat nama Indonesia ditulis ribuan media global.
Asnawi Bahar, ketua umum Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA), mengatakan kedatangan DiCaprio adalah promosi luar biasa bagi Taman Nasional Gunung Leuser.
"DiCaprio bukan aktor biasa. Kedatangannya diliput media dunia," kata Asnawi Bahar.
Di Leuser, DiCaprio berinteraksi langsung dengan orang utan. Ia menjelajah hutan mangrove, hutan rawa, dan lainnya.
Didien Djunaedy, ketua Gabungan Industri Pariwisata Indonesia, mengatakan; "Tidak ada promosi sehebat kedatangan aktor Hollywood. Bagi Aceh, ini adalah promosi gratis."**

Berita Terkait