Di Final SMPN 1 Meliau Tantang SMP Sugiyo Sanggau

Di Final SMPN 1 Meliau Tantang SMP Sugiyo Sanggau

  Sabtu, 16 December 2017 10:00
KE FINAL: Turnamen Futsal Tingkat SMP se-Kabupaten Sanggau yang segera memasuki partai final hari ini.SUGENG/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

Futsal SMP se-Kabupaten Sanggau

SANGGAU – Pada Sabtu (16/12), Turnamen Futsal Tingkat SMP se-Kabupaten Sanggau telah memasuki partai final. Untuk final perebutan juara tiga akan dilangsungkan pertarungan antara SMPN 2 Sanggau C versus SMP Yos Sudarso Parindu. Sedangkan perebutan juara satu dan dua antara SMPN 1 Meliau melawan SMP Sugiyo Pranoto Sanggau. Pada semifinal Jumat siang kemarin SMPN 1 Meliau lebih dulu menjejakkan kaki di final usai menumbangkan SMPN 2 Sanggau C dengan skor 2-1. Sedangkan pada partai Semifinal kedua, SMP Sugiyo menggulung SMP Yos Sudarso Parindu dengan skor 12-6. 
 “SMPN 1 Meliau versus SMP Sugiyo untuk perebutan juara satu dan dua. Sedangkan SMPN 2 Sanggau C versus SMP Yos Sudarso untuk perebutan juara tiga. Final akan dilaksanakan mulai Sabtu siang,” ujar Ketua panitia, Abang Yuda Syahputra, S.Pd, Jumat (15/12) kemarin.
Menurut Yuda, panitia menyiapkan tropi, piagam penghargaan dan juga uang pembinaan bagi para pemenang pertama, kedua dan ketiga. Pihaknya juga telah melihat bakat-bakat muda dari tim-tim yang ikut bertanding.
 “Memang kami juga memantau bakat-bakat pemain. Ada beberapa pemain yang layak dan rencananya kami akan rekomendasikan sebagai tim futsal pelajar Kabupaten Sanggau nantinya,” kata dia. (sgg)

Berita Terkait