Dewi Rezer Merasa Dipersulit Ketemu Anak

Dewi Rezer Merasa Dipersulit Ketemu Anak

  Senin, 15 Agustus 2016 09:30
Dewi Rezer

Berita Terkait

Presenter dan aktris Dewi Rezer, 35, sudah resmi bercerai dengan aktor Marcellino Lefrandt, 42, pada 4 Agustus lalu. Namun, urusan mereka ternyata belum selesai. Dewi merasa dipersulit bertemu dua buah hati mereka, Brinette dan Jarvis, yang hak asuhnya jatuh pada Marcel. 

”Padahal di persidangan hakim bilang hak asuh boleh dikasih ke bapak, tapi asalkan ibu dikasih waktu seluas-luasnya untuk bertemu anak-anak,” curhat Dewi di akun Instagram-nya.
Sementara itu, Marcel membantah membatasi pertemuan ibu-anak itu. ”Saya tidak membatasi. Saya malah yang berinisiatif mengajak anak-anak ketemu maminya. Tapi ya, setiap saya ajak, ekspresi mereka itu yah emmm,” kata Marcel sambil memperlihatkan wajah manyun menggambarkan yang dilakukan anak-anaknya. 

Selain itu, permintaan Dewi untuk bertemu anak sering tidak tepat waktunya. Misalnya, saat anak sedang ada jadwal sekolah atau sudah ada janji dengan teman-temannya. ”Saya dan Dewi memang sudah tidak ada komunikasi lagi untuk urusan kami. Tapi, kami terus berkomunikasi kok untuk urusan anak,” jawab Marcel. Ya udah, semoga masalahnya segera selesai ya. (and/c7/ayi)

Berita Terkait