Dewi Persik Bikin Heboh Penonton

Dewi Persik Bikin Heboh Penonton

  Kamis, 15 September 2016 09:30

Berita Terkait

MIXAGRIP menggelar pesta dan seni hiburan rakyat Rabu 13 September 2016 di Pantai Wisata Tanah Hitam, Desa Tanah Hitam Kecamatan Paloh Kabupaten Sambas. Dengan mengangkat tema Mixagrip cinta budaya sehat, kegiatan ini dimeriahkan oleh penyanyi dangdut ibu kota Dewi Persik yang disponsori oleh r-one enterprise.

Tidak hanya menampilkan seni hiburan, dalam kegiatan tersebut, panitia juga menggelar beberapa even lain seperti Edukasi Cinta Budaya Sehat yg disampaikan oleh dr. Yoyok dari Puskemas Liku kecamatan Paloh, selain itu juga ada penampilan senam budaya olah raga  (bugar dan tari), dan pembagian 5.000 masker gratis serta ada juga cek kesehatan gratis dan hiburan lainnya.

Pimpinan Mixagrip Cabang Pontianak, Aang Pramudya mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak elemen masyarakat tentang pentingnya meningkatkan budaya sehat, dan meningkatkan kebudayaan daerah. 

“Kami juga ingin mengajak masyarakat untuk membudayakan olahraga untuk lebih sehat menuju Indonesia hebat. Serta kegiatan ini juga bertujuan untuk mengedukasikan gerakan senam bugar (budaya olah raga dan tari) yaitu gerakan senam dengan kombinasi kebudayaan daerah yg mewakili pulau-pulau diindonesia serta dapat meningkatkan saluran pernapasan atas,” pungkasnya. (ser)

 

Berita Terkait