Delima Mas Gelar Lomba Catur Cepat

Delima Mas Gelar Lomba Catur Cepat

  Kamis, 18 Agustus 2016 09:33
DIABADIKAN: Para juara catur usia 6 tahun ke atas diabadikan bersama Sekretaris RT 002 Kompleks Delima Mas, Adi. FOTO IST

Berita Terkait

PERINGATAN ke-71 kemerdekaan Republik Indonesia menjadi momen spesial bagi masyarakat Indonesia. Tak hanya menjadi momen mengenang jasa para pahlawan, tetapi juga bersyukur atas kemerdekaan yang telah perjuangkan. Sudah 71 tahun, kemerdekaan tersebut diraih Indonesia.

Generasi sekarang tak perlu lagi berjuang melawan penjajah, untuk dapat merasakan kemerdekaan. Meski demikian, mereka dapat mengekspresikan rasa syukur atas kemerdekaan tersebut dengan berbagai cara, secara positif.

HUT ke-71 kemerdekaan RI selalu diisi dengan berbagai macam kegiatan, hiburan dari masyarakat untuk mereka pula, juga bermacam lomba. Ini selain, agenda rutin upacara bendera, 17 Agustus. Cakupan kegiatan bisa dari lingkungan komplek atau gang, kecamatan, kelurahan, kota, provinsi, hingga nasional.

Peringatan 71 tahun kemerdekaan Indonesia diperingati warga Komplek Delima Mas, Jl Tanjung Raya II, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak; dengan pertandingan catur cepat. Lomba tersebut memperebutkan Piala Komplek Delima Mas.

“Lomba diperuntukkan bagi kelas junior, usia 16 tahun ke bawah dan usia 11 tahun ke bawah. Total ada 50 peserta. Acara ini didukung warga Komplek Delima Mas bekerjasama dengan klub-klub catur dan Percasi Kota Pontianak,” ujar Rusli SH, Ketua RT 002 Komplek Delima Mas, Kelurahan Saigon, Pontianak Timur didampingi sekretarisnya, Adi . (d1/bn)

Berita Terkait