Dealer Gathering e-Print

Dealer Gathering e-Print

  Rabu, 26 Oktober 2016 15:37
FOTO BERSAMA: COO dan manajemen e-Print foto bersama dealer (agen/toko ATK dan toko komputer) di Kalbar dalam gathering.

Berita Terkait

Apresiasi Partner Bisnis di Kalbar

Visi Market Leader Indonesia

PT SINAR Asia Perkasa (e-Print) mengelar dealer gathering, sebagai ajang apresiasi bagi partner bisnis se-Kalimantan Barat di Harris Hotels, Jl Gajah Mada Pontianak, Sabtu, 22 Oktober 2016. Para partner bisnis yang terdiri dari agen/toko ATK dan toko komputer disambut langsung Sutiono Soemarno, Chief Operating Officer (COO) PT Sinar Asia Perkasa.

Malam itu, e-Print menjamu para partner bisnis, memberikan paket penawaran produk spesial, serta menyediakan lucky draw berhadiah utama satu sepeda motor. Suasana keakraban kental terasa dalam gathering, di mana e-Print juga menyediakan photo booth bagi para dealer.

“Saya senang bisa bertemu dengan para dealer di Kalbar. Kami ingin gathering ini menjadi ajang silaturahmi,” ujar Sutiono. Gathering menjadi bentuk terima kasih e-Print kepada para dealer yang telah membantu memasarkan produk-produknya di Kalbar. Visi e-Print menjadi market leader di Indonesia bidang tinta printer, kertas foto, ribbon, toner, thermal, dan laminating.

“e-Print jadi brand No.1 di Indonesia, khususnya di Kalbar. Target kami pertumbuhan 20 persen setiap tahunnya. Kami tambah varian stationary (pen dan glue stick), tapi fokus produk tetap tinta printer dan kertas foto,” katanya.

e-Print  satu-satunya perusahaan tinta infus di Indonesia yang meraih Sertifikat ISO 9001:2008 Manajemen Mutu. Tinta e-Print mengunakan bahan baku dari Amerika dengan certificate of analyst (CoA). Ditambah teknologi MCA (Micronized Color Agent) dengan partikel warna 0,2 nano meter, sehingga tidak menimbulkan penyumbatan head print.

Pada 2013, e-Print meraih Rekor Bisnis (Rebi 10) 'Pelopor Tinta Botol Printer Inovasi Produk Terbanyak'. Pada 2014, meraih Marketing Award ‘Best in Social Marketing’. Pada 2015, meraih Indonesia Digital Popular Brand Award. Pada 2016, meraih Digital Marketing Award ‘Great Performing Website’ kategori refill ink dan Top Brand 2016 refill tinta printer.

“Top Brand ini prestasi yang kami tunggu-tunggu. Hasil perjuangan e-Print, di mana distribusi merk kami merata di modern market, internet, e-commerce, dan tradisional market seluruh Indonesia. Penghargaan ini kami persembahkan untuk semua konsumen dan distributor seluruh Indonesia. Kami komit menjaga kualitas dan kepuasan pelanggan,” ujarnya.

Ia menambahkan, e-Print turut serta memberikan produk CSR, seperti workshop digital printing untuk menciptakan peluang kewirausahaan dan workshop paper craft, sebagai program meningkatkan kreatifitas anak bangsa. e-Print solusi cetak hemat kualitas hebat! (d1/biz)

Berita Terkait