Datangkan Anak Yatim dan Ponpes

Datangkan Anak Yatim dan Ponpes

  Rabu, 22 June 2016 10:00
BUKA BERSAMA: Ratusan anak yatim dan anak-anak pondok pesantren mengikuti buka puasa bersama di kediaman Bupati Kubu Raya, Rusman Ali. ada foto Ashri

Berita Terkait

KUBU RAYA – Ratusan anak yatim dan pondok pesantren belum lama ini mengikuti buka puasa bersama  jajaran Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dan kalangan masyarakat Kubu Raya dan sekitarnya di kediaman Bupati Kubu Raya, Rusman Ali jalan Pengeran Nata Kusuma Gang Rukun Pontianak.

 
Tidak hanya sekedar berbagi bersama anak-anak yatim piatu dan pondok pesantren, dalam kesempatan itu dijadikan Rusman Ali sebagai salah satu wadah untuk lebih mengenal dan mendekatkan diri dengan masyarakat dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya.

“Anak-anak ku, saya mohon doanya agar dalam memimpin Kabupaten Kubu Raya baik Bupati dan Wakil Bupati serta bapak-bapak pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya ini selalu diberikan kemudahan serta kelancaran oleh Allah SWT sehingga kami bisa terus optimal dalam mempercepat pembangunan di Kubu Raya,” kata Rusman Ali meminta doa dari ratusan anak yatim piatu dan pondok pesantren yang hadir di kediamannya, Jumat (17/6).
Bupati Kubu Raya ini merasa bangga atas kehadiran ratusan anak yatim dan Pondok Pesantren di kediaman pribadinya. Dikatakan Rusman Ali dihadapan ratusan anak-anak yatim yang datang memadati halaman hingga di dalam rumahnya, ucapan terimakasih karena tidak menyangka akan bisa sebanyak itu yang menghadiri undangannya.
“Saya berharap semoga yayasan dan lembaga-lembaga yang mendampingi anak-anak yatim piatu di Kubu Raya terus eksis dan berkembang untuk membantu sesama khususnya dalam membina anak anak yatim piatu,” ucapnya.
Bupati Rusman Ali berharap anak-anak yatim piatu di Kabupaten Kubu Raya ini terus didoakan, didukung dan dikawal agar anak-anak ini tumbuh dan berkembang sehingga kelak berguna bagi keluarga, agama, bangsa dan negara.
“Anak-anakku jangan sampai kecil hati karena semua manusia akan menjadi yatim piatu, seperti saya juga yatim piatu, semoga anak-anakku bisa menjadi bupati seperti saya, bahkan menjadi pejabat penting lainnya yang penting harus semangat, terus berjuang, bekerja keras dan tentunya harus seslalu diiringi dengan ibadah dan doa,” pungkasnya. (ash)

Berita Terkait