Dari Talkshow Nutrisi Ciakpo & Tuina; Khasiat Nutrisi CIAKPO & TUINA

Dari Talkshow Nutrisi Ciakpo & Tuina; Khasiat Nutrisi CIAKPO & TUINA

  Senin, 9 April 2018 09:41

Berita Terkait

Merawat kesehatan tubuh adalah investasi penting dan berharga dalam kehidupan kita. Salah memilih dan mengkonsumsi makanan, bisa mengakibatkan badan sakit sakitan. Dalam perjalanan hidup selama puluhan tahun, organ tubuh slalu bekerja extra dalam mengwujudkan impian, cita2,  tujuan dan target.

==========

Tapi oleh kita, memberi organ tubuh nutrisi yang tidak sepantas nya, tidak sesuai, malah kadang secara tidak disadari, kita  mengkonsumsi makanan enak yang meracuni organ tubuh kita sendiri, yakni makanan yang tidak sehat, seperti gorengan, daging bakar, makanan & minuman  kemasan, manisan,  yang mengakibatkan organ tubuh dalam proses penuaan, bahkan organ tubuh menjadi cepat rusak.

Pengetahuan, pengalaman serta pilihan  bijak, memastikan tubuh kita mendapatkan asupan gizi yang sehat dan seimbang sehingga metabolisme tubuh dapat berjalan dengan baik.

Sebuah contoh kasus, seorang  pasien dari Sinshe Didik, sudah puluhan tahun, badan selalu terasa tidak fit, ada saja keluhan, dalam sebulan, hanya beberapa hari merasakan kondisi badan nya agak lumayan, sisa nya merasa sakit sakitan.

Setiap kali Sinshe Didik sudah melakukan Tuina, membaik sementara, tapi beberapa hari kemudian, kembali mengeluh. Bolak balik keluhan nya terulang puluhan tahun.

Rupa nya dalam tubuh si pasien, nutrusi nya bermasalah, peredaran darah kurang lancar, sehingga dari Sinshe Didik merujuk ke Sinshe Lim untuk menambahkan Nutrisi CiakPo.

Setelah konsumsi CiakPo dua minggu kemudian, kondisi tubuh sudah banyak perubahan,  pasien sudah bisa bernafas lega, stamina badan terus membaik.

Pasien pun sadar dan penuh keyakinan, bahwa Nutrisi dan Tuina adalah cara pemulihan kesehatan nya yang saling keterkaitan.

Tubuh kita sering sekali memberikan peringatan ( warning ) pada saat kondisi tubuh kurang sehat, serta adanya gangguan organ baik dikarenakan virus, bakteri ataupun dikarenakan tidak kuat nya sistem kekebalan tubuh ( imun tubuh), sehingaa ketika ada nya penyakit menyerang, membuat tubuh kita langsung drop pada kondisi yang sangat memperihatinkan.

Anjuran hidup sehat terkadang terabaikan dikala tubuh lagi sehat. tapi jangan lupa bahwa, sewaktu waktu penyakit bisa menghampiri kita.

Orang yang selalu mengkonsumsi makanan sehat pun kadang masih bisa terkena serangan flu, pilek, bakteri, virus penyakit, apalagi kalau kita yang selalu  mengkonsumsi makanan tidak sehat, seperti Junk Food, makanan berlemak, snack dan minuman kemasan.

Namun, Kini kita tak perlu khawatir dan susah memilih nutrisi yang alami untuk tubuh kita, karena Sinshe Lim suriady yang berdasarkan pengalamanya bolak balik berobat di rumah sakit, baik di indonesia maupun di luar negeri, namun tak kunjung sembuh. Dengan inovasi dan kegigihan nya, Sinshe Lim meracik Nutrisi Alami yang diberi nama CIAKPO.

Ciakpo telah membantu banyak pasien terbebas dari penyakit yang mereka alami.

cara kerja Ciakpo dengan meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga yang sakit sakitan akan menjadi sehat kembali.

Dalam Talkshow Bilik Kita TVRI Edisi 14 April 2018, Sinshe Lim membahas topik “ Nutrisi Ciakpo & Tuina”  bersama Sinshe Didik Waluyo ( Wakil Ketua Umum PKNI) yang sangat profesional dalam bidang Tuina. Talkshow berlangsung selama 60 Menit disiarkan dari Studio 9 TVRI DKI Jakarta & Banten.

Pada sesi talkshow ini selain dijelaskan manfaat & khasiat Ciakpo. juga dijelaskan mengenai hubungan Tuina dan manfaat  kesehatan untuk tubuh kita.

Tuina membantu menghilangkan berbagai keluhan, termasuk leher, punggung, nyeri otot, sembelit, nyeri pra-menstruasi dan kondisi lain di mana manipulasi tubuh dapat sangat efektif.

Pada Tuina sering terdapat pijatan yang kuat sehingga Anda merasa tidak santai seperti pijat lainnya. Beberapa pasien merasa sakit setelah pijatan, tapi itu biasanya tidak berlangsung lama. pijatan ini membantu energi tak bergerak pada sendi dan otot menjadi bebas mengalir.

Hal ini terbukti, pada segment ke-4, sinshe Didik memberikan theraphy kepada Rais Nandar yang merupakan Kameraman TVRI untuk mencoba TUINA, dan hasilnya kameran tersebut mengalami sakit sesaat kemudian menikmati khasiatnya.

Sinshe Didik menegaskan, Tuina sangat tepat apabila dikolaborasikan dengan Konsumsi Nutrisi Ciakpo, sehinga terjadi keseimbangan perbaikan dari dalam dan luar tubuh untuk mempercepat proses kesembuhan.**

Konsultasi dapat menghubungi Sinshe LIM 0811.569803, www.CIAKPO.com.

Berita Terkait