Dance Payung Tiongkok Sihir Penonton

Dance Payung Tiongkok Sihir Penonton

  Jumat, 20 May 2016 09:30
BERAKSI: Dance payung dan kipas ala Tingkok dari SMK Immanuel 1 Pontianak.

Berita Terkait

PONTIANAK - Penampilan UBS Gold Dance Competition menyuguhkan aksi dance terbaik dari berbagai sekolah yang mengikuti ajang Honda DBL West Kalimantan Series 2016. Dance payung dan kipas ala Tingkok misalnya, penampilan tim dance dari SMK Immanuel 1 Pontianak ini mampu menyihir mata penonton. Sorak sorai penonton bergemuruh saat aksi mereka di tengah lapangan GOR Pangsuma.

Dari Viliani (17),  salah satu dancer SMK Immanuel 1 Pontianak membocorkan sedikit asal muasal ide mereka menampilkan dance payung dan kipas ala tiongkok. Katanya, "Kepala sekolah kami memberikan tema tradisional. Karena itu kami usung dance payung dan kipas ala Tiongkok." 

Viliani juga optimis dapat menjuarai UBS Gold Dance Competition tahun ini dan dapat mengharumkan nama sekolahnya. "Kami sudah berikan yang terbaik. Dan kami yakin juara demi nama baik SMK Immanuel 1 Pontianak," tuturnya.

Dari tim lain, tim SMA Maranatha Pontianak dan SMAN 7 Pontianak mempertunjukan penampilan yang tak kalah dari SMK Immanuel 1 Pontianak.

SMA Maranatha Pontianak menyuguhkan penampilan dance modern dengan menggunakan kostum bernuansa emas dan pink ditambah pemanis topi yang mereka kenakan. Kekompakan dance mereka yang mengundang decak kagum penonton yang menyaksikan. (pah)

Liputan Khusus: 

Berita Terkait