Crepes Franchise atau Kaki Lima?

Crepes Franchise atau Kaki Lima?

  Jumat, 14 Oktober 2016 09:30

Berita Terkait

KELEZATAN crepes bisa dibilang nggak ada duanya. Meski hanya berupa dessert atau makanan pendamping, rasa crepes yang berbahan dasar terigu manis ini tetap membuat siapa pun jadi jatuh hati. Apalagi kini udah banyak banget varian maupun olahan crepes yang disajikan dengan berbagai macam topping, baik manis maupun asin. Beuh...semakin menggugah selera lidah dan membuat kamu semangat saat menyantapnya. Kini crepes juga nggak hanya dijual di tempat yang berlabel franchise aja, lho! Melainkan juga ada yang dijual di kaki lima. Hayo...jadi ngiler kepengin beli yang mana, ya? Penasaran bagaimana rasa antara crepes kaki lima dan crepes franchise?

By: Ghea Lidyaza Safitri

Akmal Dzulfiqar, SMAN 3 Pontianak

“Meski sekedar crepes buatan kaki lima, tapi rasanya juga enak kok, kriuk-kriuknya berasa. Harganya juga murah dan terjangkau. Ibaratnya harga kaki lima, rasa bintang lima. Serunya, crepes buatan kaki lima ini juga dijual dekat, jadi nggak terlalu jauh saat kepengin nyantap. Untuk rasa aku lebih suka yang coklat, manis-manis gimana gitu. Pokoknya nggak jauh dari crepes resmi yang harganya agak mahal.”

Khusnul Fatimah, Mahasiswa FISIP Untan

“Selain enak dan memiliki tingkat kegaringan di bagian tepinya, crepes favoritku itu memang punya sensasi yang luar biasa. Yah, meski harganya lumayan lebih mahal dibandingkan crepes yang dijual di kaki lima, tapi tetap aja jatuh hati sama crepes yang dijual di crepes signature. Ukuran crepes di sini juga pas banget, jadi puas sekali nyantap dessert ini. Rasa favoritku itu keju nutela. Asyiknya lagi crepes di sini juga bisa dikombinasikan dengan berbagai macam topping. Pokoknya pecah banget!”

Berita Terkait