Coretan Anak Jadi Inspirasi Tato

Coretan Anak Jadi Inspirasi Tato

  Sabtu, 22 Oktober 2016 09:30

Berita Terkait

CORET?CORET khas anak-anak kini tidak cuma ditemui di kertas atau tembok. Gambaran tersebut naik level. Yakni, ”digambar” di tubuh orang tua. Banyak orang tua yang mengunggah tato bertema gambar anaknya sendiri di media sosial. Tidak main-main, mereka membikin tato tersebut secara permanen.

Ada yang di kaki, tangan, bahkan punggung. Siapa sangka, tren itu jadi hit di banyak negara. Mulai Australia, Amerika Serikat (AS), sampai Eropa. Namanya juga anak-anak, gambaran mereka pun sederhana. Mulai gambar mobil, tokoh kartun, diri sendiri, hewan, hingga gambar abstrak (yang Tuhan dan si anak sendiri yang tahu maksudnya).
Salah satu yang melakukan tren itu adalah Jen Harrison. Ibu asal Ontario, Kanada, tersebut ”menggambar ulang” coretan putrinya, Pree, di lengan atas. Pree menggambar dirinya sendiri dalam bentuk stickman. Itu lho orang-orangan dengan bentuk badan mirip korek dengan pentolan kepala. ”Lumayan sakit sih waktu ditato,” kata Jen.
Bukan cuma orang tua yang ikut tren tato gambar anak-anak itu. Yang belum punya anak pun ikutan. Misalnya, Alwan, filmmaker asal Illinois, AS. Dia memakai gambar karya keponakannya. ”Aku minta mereka bikin gambar tato yang keren,” katanya. Hasilnya? Kini dia punya tato Hello Kitty dan pesawat ala Star Wars di punggung samping. (Daily Mail/fam/c6/ca)

Berita Terkait