Copa Futsal, 70 Tim Futsal Siap Berlaga

Copa Futsal, 70 Tim Futsal Siap Berlaga

  Sabtu, 27 February 2016 08:31
Gambar dari JawaPos

Berita Terkait

Tim-tim futsal terbaik Kalimantan Barat memastikan diri tampil dalam Copa Futsal Mahasiswa dan Pelajar II, yang akan bergulir mulai 14 Maret 2016 mendatang di GOR Pangsuma Pontianak.
70 tim yang siap tampil terbagi atas 12 tim mahasiswa, 24 tim pelajar dan 32 pelajar SLTA.Ketua Panitia Pelaksana dari AJSportainment Roby Falevi mengungkapkan, technical meeting rencananya akan dilaksanakan tanggal 8 Maret di Kantor KONI Kalbar.

Laga akan dimulai 14 Maret dan akan berakhir 26 Maret 2016."Kita sangat bersyukur karena peserta Copa Futsal Pelajar dan Mahasiswa ini cukup ramai peminatnya. Kita harap kejuaraan ini berlangsung meriah dan sukses,"  ungkap Roby.

Menurutnya, tim SLTA yang tampil diantaranya SMA 1 Sungai Raya A dan B, kemudian SMK 2 A dan B. SMTI A dan SMTI B, SMA Panca Bakti, SMK mandiri, SMA Taman Mulia, SMK 3 Pontianak, SMK 4 Pontianak, SMK 5 Pontianak, SMK 6 Pontianak, SMK 8 Pontianak, SMA Santo Petrus, SMA Muhammadiyah 1, SMA Muhammadiyah 2, SMA Ki Hajar Dewantara, SMA 6 Pontianak, SMA 5 Pontianak, SMA 9 Pontianak, SMA 1 Pontianak, SMK Putra, SMA Pelangi, SMK Kesehatan, SMA Haruniyah, SMA Panca Bakti B.

Sementara di kategori mahasiswa, dipastikan 12 tim akan berlaga diantaranya, AMIX BSI Pontianak A dan B, Fakuktas Ekonomi Untan, Fakultas Pertanian Untan, Politeknik Pontianak, Penjaskes Untan, IKIP PGRI, STMIK Pontianak, Fakuktas Teknik Untan, Fakultas Pertanian Untan B dan Poltekes.

Di kategori SLTP, sebanyak 24 tim siap berlaga diantaranya, SMP 14 Pontianak, SMP 10 Pontianak A dan B, SMA 24 Pontianak, SMP 11 Pontianak, SMP 7 Pontianak A, SMP 7 Pontianak B, SMP Segedong, SMP 3 Pontianak, MTS 2 Pontianak, MTS 2 Siantan, MTS AL-Hikam, SMP Khatulistiwa Jungkat, SMP 9 Pontianak, SMP 19 Pontianak A, SMP 9 Pontianak B, SMP Taruna, SMP 17, MTS Raudlatusa'adah, SMP 15 Pontianak."Pendaftaran masih kita buka hingga tanggal 30 Februari mendatang di Jalan Danau Sentarum, Komplek Sentarum Indah nomer A10 Pontianak, " ungkap Roby. (bdi)

 

Berita Terkait