Colorful Or Black & White?

Colorful Or Black & White?

  Minggu, 3 July 2016 10:41

Berita Terkait

Setiap orang memiliki style outfit yang berbeda. Ada yang menyukai penampilan penuh warna-warni, black and white ala gothic style, vintage style dan lain-lain. Nah, perbedaan inilah yang menjadi ciri khas dari masing-masing individu seperti colorful outfit yang menjadi style andalan dari beberapa gen Z berikut.

Maria Marlina, 17 tahun

SMA Negeri 1 Samalantan, Bengkayang

“Aku suka pake colorful outfit biar kayak rainbow gitu. Biasa sih sering pake yang warna soft pastel atau monkrom. Seneng aja dengan penampilan yang colorful malah udah jadi kebiasaan. Bisa membuat penampilanku jadi lebih menarik patinya. Colorful outfit kelihatan lebih fresh dibandingkan warna hitam dan putih yang malah buat kita kayak mau ngelamar kerjaan. Hehe.”

Hana Izdihar Oktaviani, 19 tahun

Teknik PWK Untan

“Aku jarang pake baju-baju yang colorful gitu. Kebanyakan bajuku yang warnanya gelap karena lebih enak buat mix and match. Jadi pake kerudungnya bisa warna-warna yang terang. Tapi ada situasi tertentu kayak pergi ke acara keluarga kan biasanya pake colorful outfit. Kalo pake colorful outfit harus pinter mix and match gimana warna kerudung dan roknya sedangkan kalo pake warna black and white kan lebih mudah karena warnanya netral. nggak ribet juga sih.”

Berita Terkait