Citimall Ketapang Gelar Perayaan Malam Tahun Baru Spektakuler

Citimall Ketapang Gelar Perayaan Malam Tahun Baru Spektakuler

  Jumat, 30 December 2016 09:30
Salah satu personel yang akan tampil dalam perayaan malam tahun baru di Citimall Ketapang

Berita Terkait

Ketapang - Menyambut tahun baru 2017, Citimall Ketapang akan menyelenggarakan perayaan tahun baru dengan menghadirkan live band, DJ, visual mapping serta pesta kembang api pada Sabtu malam, 31 Desember 2016 .

Acara yang bertajuk Citilive Countdown New Year’s Eve ini akan dimeriahkan oleh penampilan DEPRA 99, Memphis Band, dan kolaborasi dari DJ, drummer, pemain biola, dan band pendukung. Selain itu akan ada visual mapping, yang akan menampilkan karya audio vidual spektakuler di area parkir Citimall Ketapang. 

Selain itu, untuk menambah kemeriahan pergantian tahun tersebut, Citimall Ketapang juga akan melakukan pengundian hadiah program shopping vaganza yang sudah berlangsung sejak bulan September dan berakhir pada 30 Desember dan malam pergantian tersebut akan dilakukan  pengundian hadiah. 

“Perayaan tahun baru Citilive Countdown New Year’s Eve ini selaras dengan semangat kami, yang ingin menjadikan Citimall Ketapang sebagai bagian dari keseharian dan pusat kegiatan warga Ketapang, ujar Teges Prita Soraya, Associate Director PT. Nirvana Wastu Pratama, selaku perusahaan induk pengelola Citimall Ketapang.

Acara yang akan dimulai dari pukul 21.00 WIB ini akan ditutup dengan pesta kembang api yang meriah menandakan pergantian tahun 2016 ke 2017. Sementara Citimall sendiri akan tetap beroperasi sesuai dengan jam operasi normal pada malam tahun baru. (ser)

Berita Terkait