Charlize Theron Gabung Fast & Furious 8

Charlize Theron Gabung Fast & Furious 8

  Sabtu, 9 April 2016 10:48
ANGGOTA BARU: Charlize Theron, 40, bergabung dalam film Fast & Furious 8. REUTERS/DANNY MOLOSHOK

Berita Terkait

LOS ANGELES – Kabar aktris Charlize Theron, 40, bergabung dalam film Fast & Furious 8 bukan sekadar rumor. Pihak film melalui akun Facebook telah mengonfirmasi keterlibatan bintang The Hunstman: Winter War tersebut dalam film yang direncanakan rilis pada 14 April 2017 itu.

’’Kru kami akan menghadapi musuh terbesar yang pernah ada, dalam film berikutnya. Seperti kamu juga menyambut Charlize Therone untuk Fast Family,’’ tulis mereka. Menyertai info terbaru itu, ada foto Theron yang diberi tagar #F8.

Theron sendiri memperlihatkan dirinya dalam perayaan WE Day California di Los Angeles Kamis kemarin (7/4). Sayang, dia belum berkomentar mengenai perannya di Fast & Furious 8.

Tak hanya soal bergabungnya Theron, sutradara F. Gary Gray juga mengumumkan tentang dua chapter selanjutnya dari film ini. Vin Diesel yang berperan sebagai Dominic Toretto juga meng-upload jadwal tayang Fast & Furious 8 hingga 10 di akun Instagram-nya.
Dilansir dari E!, film terbaru itu tidak lagi menampilkan cerita tentang Brian O’Conner yang diperankan mendiang Paul Walker. Michelle Rodriguez yang memerankan Leticia Ortiz memastikan bahwa para cast benar-benar bersatu lagi untuk menjalankan syuting. ’’Kami perlu alasan yang baik untuk move on dari kematiannya (Paul Walker),’’ ucap Rodriguez.

Sementara itu, Vice Chairman NBC Universal Ron mengungkapkan, keberadaan Walker akan diwujudkan dalam cara lain. ’’Pastinya Paul tidak terlibat langsung. Dia direpresentasikan dalam bentuk lain. Kami tidak bisa memberitahukannya sekarang,’’ ucapnya. (ina/c17/jan)

Berita Terkait