Cerita Spider-Man Muda

Cerita Spider-Man Muda

  Rabu, 27 July 2016 09:35
BERTARUNG: Concept art Spider-Man: Homecoming yang dirilis dalam Comic-Con pada Sabtu (23/7). Spider-Man melawan Vulture. TWITTER SPIDER-MAN MOVIE

Berita Terkait

Soroti Kehidupan Peter Parker Usia 15 Tahun

LOS ANGELES – Sejak muncul di Captain America: Civil War pada pengujung April lalu, Spider-Man mencuri perhatian. Sosok yang diperankan Tom Holland, 20, itu menjadi anggota paling muda sekaligus ’’baru’’ di Avengers.

Meski telah muncul berkali-kali dalam versi live-action, sang manusia laba-laba baru benar-benar masuk jagad film superhero Marvel pada tahun ini.

Spider-Man bakal tampil dalam film sendiri tanpa embel-embel Avengers pada 7 Juli 2017. Tepatnya dalam film berjudul Spider-Man: Homecoming. Dalam panel Marvel Studios pada Sabtu (23/7) di Comic- Con, bos Marvel Kevin Feige menyatakan sangat bangga bisa membawa pulang Spider-Man.

’’Saya bangga bisa membawa cast dan tim produksi hebat seperti mereka ke keluarga Marvel,’’ kata Feige. Dia juga mendatangkan sutradara Jon Watts, pemeran utama Tom Holland, serta cast lain –Laura Harrier (pemeran Liz), Tony Revolori (pemeran Flash), Jacob Batalon (pemeran Ned), dan Zendaya (pemeran Michelle). Empat cast tersebut memerankan teman-teman Parker di bangku SMA.

Watts menjelaskan, film yang digarapnya sangat kontras dengan film-film Marvel lainnya. Terlebih, dalam remake Spider-Man, dia akan menyoroti kehidupan Parker pada usia 15 tahun. ’’Dia bukan playboy, miliarder, dan tidak akan melawan ratusan alien sekaligus. Ibaratnya, film ini masih di tingkat dasar alias ground level,’’ papar sutradara berusia 35 tahun tersebut.

Dalam panel itu, pengunjung berkesempatan menyaksikan footage spesial yang disiapkan tim Spider-Man: Homecoming. Holland terkejut dengan cuplikan yang menurutnya keren tersebut. ’’Man, aku belum pernah melihat ini sebelumnya. Aku ingin lihat lagi,’’ ucapnya, lalu disambut tawa penonton.

Batalon (pemeran Ned), teman Parker dalam film, menjelaskan bahwa proses syuting berlangsung amat lancar. ’’Seperti bohongan. Rasanya tidak nyata, nggak masuk akal,’’ ungkapnya.

Sementara itu, Zendaya menuturkan bahwa mendalami karakter Michelle terbilang sangat mudah. ’’Dia adalah karakter yang garing dan kikuk. Mirip aku. Jadi, aktingnya tidak susah-susah amat,’’ tuturnya sebagaimana dikutip MTV.

Meski demikian, para cast memilih diam lantaran proses produksi memasuki tahap awal. Holland mengungkapkan, scene yang diambil baru berkisar di latar sekolah. ’’Aku tidak berani berkomentar banyak. Nanti aku kena masalah,’’ ujarnya dalam sesi live footage Comicbook.com.

Selain merilis footage pertama, tim Spider-Man: Homecoming memberikan ’’kejutan’’ lain. Yaitu, rilis concept art film tersebut dalam pergelaran hari ketiga Comic-Con dan di laman resmi mereka. Dalam gambar itu, tampak Spider-Man tengah beraksi di gedung tinggi melawan Vulture (diperankan Michael Keaton), sang villain. (fam/c14/jan)

Berita Terkait