CEO Pontianak Post Mantu

CEO Pontianak Post Mantu

  Senin, 17 Oktober 2016 09:30

Berita Terkait

CHIEF Executive Officer (CEO) Pontianak Post, Drs H Untung Sukarti beserta istri Hj Sri Rejeki Zulfika, menikahkan anak sulungnya Muhammad Rafiul Kafi Ananda B.Com (Kafi) dengan Ornela Sari Marsa ST (Nela), putri sulung dari pasangan Drs Sawadi dan Marthalena SE.

Akad nikah digelar di kediaman mempelai wanita di Kompleks Permata Griya No 2, Jalan Parit Haji Husin II, Jumat (14/10). Usai akad nikah, acara resepsi dilangsungkan di Gedung Pontianak Convention Center (PCC), Jalan Sultan Abdurrahman, Sabtu (15/10).

Suasana mewah dan meriah menyelimuti seluruh sudut ruangan Gedung PCC. Mulai pagi hingga sore, ribuan tamu terlihat tak henti-hentinya berdatangan memadati gedung resepsi. Di hari bahagia ini, ucapan selamat pun terus mengalir disampaikan secara langsung oleh para tamu kepada kedua mempelai.

Selain keluarga besar kedua mempelai, keluarga besar Jawa Pos Group dari seluruh Indonesia juga datang menghadiri resepsi. Termasuk salah satunya, Komisaris Utama PT Jawa Pos Group, Azrul Ananda yang merupakan putra dari mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan.

Acara pun semakin meriah, karena hadirin juga dihibur dengan tarian dan musik khas Timur Tengah. Bahkan orang tua kedua mempelai ikut bergembira berjoget bersama para tamu undangan.

Di samping itu, sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat tinggi juga diundang menghadiri resepsi ini. Mulai dari para pejabat di instansi vertikal, Pemprov Kalbar, Pemkot Pontianak, anggota legislatif, para pejabat dari perusahaan-perusahaan rekanan, sampai para petinggi BUMN dan BUMD.**

 

 

 

Berita Terkait