Center Terakhir untuk Takamina

Center Terakhir untuk Takamina

  Selasa, 8 December 2015 08:03

Berita Terkait

PROSESI kelulusan General Manager AKB48 Takahashi Minami (Takamina) dari idol group yang telah membesarkan namanya tinggal selangkah lagi. Pada Minggu (25/10) lalu, suasana handshake event AKB48 di Pacifico Yokohama sontak mengharu biru saat Takamina diumumkan akan menjadi center untuk single ke-42 sekaligus single kelulusan Takamina.
Takamina sempat menjadi center untuk single di bawah naungan label independen bertitel Sakura No Hanabiratachi (2006). Artinya, untuk single ke 42, Takamina kali pertama menjadi center pada single di bawah naungan major label sekaligus kesempatan terakhirnya mendapatkan posisi zero (angka posisi center) dalam grup yang sudah sepuluh tahun membesarkan namanya tersebut.
Ketika nama Takamina disebutkan menjadi center, seluruh fans AKB48 dalam venue berteriak memberikan ucapan selamat. “Aku menjadi center untuk single terakhirku. Ini akan menjadi solo center pertamaku sejak lagu indie kami Sakura No Hanabiratachi,” ujar Takamina, lantas menangis haru. “Aku sangat bahagia bisa menyanyikan lagu idol hingga akhir. Ini bukan message song dariku. Jadi, aku ingin semua member menyanyikannya setelah aku lulus,” lanjutnya.Selain Takamina, single ke-42 itu menampilkan anggota senbatsu lain seperti Iriyama Anna, Kashiwagi Yuki, dan 15 personel lain. Lagu tersebut dijadwalkan rilis pada 9 Desember mendatang atau sehari setelah anniversary ke-10 AKB48.

 

Berita Terkait