Cantiknya Sayap Kupu-Kupu

Cantiknya Sayap Kupu-Kupu

  Kamis, 19 May 2016 09:30
KUPU-KUPU: Tema Kupu-kupu yang diangkat tim dance SMA Immanuel Pontianak

Berita Terkait

PONTIANAK - UBS Gold Dance Competition mempertandingkan 18 tim dance dari sekolah yang mengikuti turnamen Honda DBL West Kalimantan Series 2016. Kemarin (18/5), tiga tim dance dari SMA Bina Mulia, SMAN 2 Pontianak dan SMA Immanuel Pontianak memberikan penampilan yang memukau dan menyihir perhatian penonton.

Tema Kupu-kupu yang diangkat tim dance SMA Immanuel Pontianak yang merupakan juara dance tahun lalu membuat suara penonton bergemuruh melihak aksi mereka. Tema kupu-kupu ini mereka usung karena menurutnya kupu-kupu salah satu hewan cantik yang tak langsung menjadi cantik dan didambakan orang banyak, tapi melalui proses.

Proses inilah yang dinilainya sama dengan SMA Immanuel Pontianak. Shintia (15) ialah salah satu dancer SMA Immanuel Pontianak sangat yakin tim dancenya kali ini dapat menjadi juara. "Saya yakin kami juara. Tema kami bagus, kostum kami sesuai tema dan sponsor, kekompakan kami juga tak dapat dipungkiri," ulasnya.

Tim dance SMA Bina Mulia yang menyuguhkan dancer bertema ala negara Jepang. Melalui Vanesa (16) salah satu dancer SMA Bina Mulia, menuturkan bahwa dance ala Jepang ini merupakan dancer yang cocok dengan sponsor utama dance tahun ini yaitu emas (Gold).

Keyakinan tim dance SMA Bina Mulia menjadi juara UBS Gold Dance Competition juga dilontarkan Vanesa. " kami yakin dapat menjadi juara. Jika kami juara, ini adalah gelar pertama kami. Nama sekolah kami juga akan semakin baik dikenal," tungkasnya. (pah)

 

Liputan Khusus: 

Berita Terkait