CACA CINTA PERTAMA

CACA CINTA PERTAMA

  Sabtu, 17 September 2016 09:42
CUEKIN AJA: Marshanda memilih tidak meladeni kemarahan mantannya, Egi John, di media sosial. FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

Berita Terkait

 
AKTOR Eggie John sempat memosting mengenai hubungannya dengan Marshanda di Instagram miliknya, beberapa waktu lalu. Isinya mengenai kabar perselingkuhan yang dilakukan Caca. Selain itu, Eggie juga menyampaikan bahwa Caca terkena penyakit kelamin. Namun, ia akhirnya menghapus postingan itu di Instagram miliknya.

---

MISTERI postingan aktor Eggie John Foreisythe melalui di instagram @mregijohn baru-baru ini nyaris membuah heboh dunia maya. Pasalnya, secara terang-terangnya. Pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1988 secara tidak kangsung telah membuka aib Marshanda.
Betapa tidak, anak ketujuh dari delapan bersaudara pasangan R. Yans dan Rina Fauziah M menyebutkan Marshanda matre dan penyakitan.
Setelah sempat menghindar, Eggie akhirnya buka suara terkait tulisannya diakun instagramnya.  Eggie menyebutkan curahan hati yang dituliskan lewat media sosial memang sebagian dari fakta yang ingin dirinya share pada publik.
Dirinya tak mau ada korban Marshanda kedua setelah dirinya.  ”Sekarang kita berdua publik figur, biar jelas. Supaya nggak ada berita miring. Cewek itu biasanya selalu bener. Ternyata nggak selalu itu. Gue hanya ungkapkan fakta,” ujar Eggie usai menjadi bintang tamu program Rumpi No Secret di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9).
Lebih lanjut dikemukakan Eggie, dirinya tak pernah menyesal membuka kebenaran akan sosok Marshanda. Baginya ini merupakan sebuah kebenaran yang harus diketahui publik akan siapa sesuagguhnya Marshanda. ”Hhhmm penyesalan sih nggak. karena gua mau ungkap fakta,” terangnya.
Sebagai seorang kekasih yang diselingkuhi, Eggie mengaku kecewa dengan Marshanda. Terlebih lagi dirinya telah berniat untuk melamar Marshanda. Meski demikian, dia merasa bersyukur Tuhan telah  membukakan aib akan kekasihnya sebelum melangkah lebih jauh.
”Gue selalu ditunjukin di situ. Gue lariin ke agama. Belajar agama. Gue jadi mudah merasakan rasa sakit hati gue,” tambahnya.
Eggie beralasan bahwa dirinya hanya mengungkapkan fakta. Pasalnya Eggie terlanjur kecewa dan merasa dikhianati oleh pemain sinetron Bidadari tersebut. ”Gue hanya ungkapkan fakta. Saat itu gue memang lagi sangat emosi, sakit hati, kecewa, sangat. Gue udah salat istikharah, Pengorbanan gua hapus tato. Ini kelewatan kalo PHP ampe segini,” paparnya.
Egi juga ingin menunjukkan bahwa selama ini bukan dirinya yang menumpang hidup kepada Caca, sapaan Marshanda. Sebaliknya, Caca-lah yang meminta uang untuk membayar biaya perawatan dan listrik apartemen tempat tinggalnya. ”Saya laki-laki dan punya harga diri. Saya enggak mau nama baik gue rusak,” ucap duda satu anak itu.
Selama ini Egi menyangka cinta Caca kepada dirinya tulus. Seperti dia mencintai Caca. Ternyata sebaliknya. Caca, menurut Egi, sudah berkhianat. ”Sampai sekarang dia cinta pertama saya. Sampai kapan pun, kalau ditanya sayang, ya sayang. Tapi, saya sangat kecewa dengan tindakannya,” kata Egi.
Jika diberi kesempatan untuk berbicara langsung dengan Caca, Egi mengaku tidak tahu harus berbicara apa. Egi pasrah. Dia mengatakan, Caca bebas melakukan apa saja kepada dirinya. Bagaimana jika Caca meminta maaf? ”Saya akan sujud syukur,” ujarnya. Menurut dia, jangankan meminta maaf, menghubungi dirinya saja sekarang hanya mimpi bagi Egi. ”Akun sosial media saya saja sudah diblok,” tambah Egi. (and/c10/ayi)
Sayangnya, isu tersebut dibantah Marshanda. Caca-sapaan akrabnya menyebutkan Eggie sakit hati lantaran di putus. ”Kayaknya kebalik. Dia yang saya putusin,” ujar Eggie. (*)

 

Berita Terkait