Cabut Pengaduan

Cabut Pengaduan

  Kamis, 11 Agustus 2016 11:42
Cita Citata

Berita Terkait

Pelantun lagu Sakitnya Tuh Di Sini, Citata Citata resmi mencabut pengaduannya terhadap anggota DPR Amri Tuasikal di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Cita Citata sebelumnya melaporkan politikus Gerindra itu atas dugaan pelanggaran etika. Sebab, selama menjalin hubungan dengan Amri, ia mengaku sering dibohongi.

Selain itu, dengan membuat pengaduan ke MKD, Cita ingin tidak ada lagi orang lain yang menjadi korban Amri. Dengan mencabut pengaduannya, Cita berharap masalahnya dengan Amri tidak melebar berkepanjangan.

"Cita tidak mau terlalu memperkeruh keadaan," kata usai mencabut pengaduan di MKD, Senayan Jakarta, Rabu (10/8).

Langkah itu dilakukan pelantun lagu Sakitnya Tuh Di Sini, setelah Amri meminta maaf kepadanya. "Cita lega karena Cita berusaha untuk tidak menjatuhkan. Tapi memang inginkan kebenaran. Pihak Amri mengakui kesalahannya," katanya.

Selain itu, Cita juga melihat iktikad baik dari keluarga Amri, yang menemui orang tuanya, meminta maaf dan menyelesaikan persoalan mereka secara kekeluargaan.

"Pengaduan dicabut karena memang sudah ada itikad baik dari Amri. Orang tua Amri sudah datang bertemu keluarga Cita," jelas mantan pacar Muhammad Ical ini (fat/jpnn)

Berita Terkait