Business Lunch’ ala Santika Hotel

Business Lunch’ ala Santika Hotel

  Rabu, 15 November 2017 15:52
BUSINESS LUNCH : Suasana Business Lunch yang digelar Hotel Santika Pontianak, Kamis (9/11). Hotel Santika Pontianak menyajikan beragam jenis makanan Nusantara di Bamboo Cafe Hotel Santika.MEIDY KHADAFI/PONTIANAK POST

Berita Terkait

PONTIANAK - Hotel Santika menyelenggarakan jamuan ‘Business Lunch’ pada Rabu (9/11) bersama media, lembaga perbankan hingga instansi pemerintah. Mengusung tema Nusantara, beragam menu pilihan disajikan. Mulai dari angkringan, aneka penyetan hingga tambahan stall berupa empek-empek dan lontong iga sapi.

Fhila Dwifa, GM Secretary dan Public Relations Hotel Santika mengatakan, tema Nusantara ini dipilih karena Hotel Santika ingin menyajikan masakan Indonesia. “Kami ingin menonjolkan kuliner nusantara khas Hotel Santika. Rasa yang ditawarkan juga sedikit berbeda, menyesuaikan dengan lidah masyarakat Pontianak,” ujarnya.

Aneka penyetan dan angkringan sendiri memiliki beragam variasi pilihan yang disediakan. Hotel Santika menyediakan menu ayam, bebek, ikan nila, lele, tempe, tahu, pencak sayur untuk penyetannya. Tidak lupa aneka sambal yang semakin menggugah selera saat menikmati hidangan.

Sedangkan untuk menu angkringan, Andi Slamet, Chef Hotel Santika menyediakan beberapa variasi nasi kucing, nasi putih yang dibungkus dengan daun pisang dan tambahan isian sambal teri, irisan telur, suwiran ayam dan sambal tempe di bagian atas. Andi Slamet juga menyediakan aneka sate, berupa sate tempe, telur puyuh, kentang dan beragam gorengan sebagai pelengkap.

Harga kuliner nusantara yang ditawarkan juga relatif murah. Untuk aneka penyetan dibandrol dengan harga Rp 80ribu/pack, angkringan Rp 60ribu/pack, prasmanan Rp 120ribu/ pack dan kuliner nusantara paket komplit Rp 200ribu/pack (all items aneka penyetan, angkringan dan prasmanan). (ghe)

Berita Terkait